my1jutablogspot

When others did not know, they knew what they were doing. When others didn’t understand, they understood what they did. When others finally understood, they were already successful. When the others finally knew, they were already rich.My1juta

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Pelajaran Tiga: Mind Your Own Business
Saturday, February 20, 2010
Pelajaran Tiga: Mind Your Own Business
Pada tahun 1974, Ray Kroc, the founder of McDonald's,, diminta untuk berbicara kepada kelas MBA di University of Texas di Austin. Seorang teman baik saya, Keith Cunningham, adalah seorang mahasiswa di kelas MBA. Setelah kuat dan memberi inspirasi bicara, ditunda kelas dan siswa bertanya Ray apakah ia akan bergabung dengan mereka di tempat nongkrong favorit mereka untuk memiliki beberapa gelas bir. Ray anggun diterima.
"Apa yang saya bisnis di?" Ray bertanya, setelah kelompok itu semua bir di tangan mereka.
"Semua orang tertawa," kata Keith. "Sebagian besar mahasiswa MBA mengira Ray hanya main-main."
Tidak ada yang menjawab, sehingga Ray mengajukan pertanyaan lagi. "Ada urusan apa kau pikir aku masuk?"
Para mahasiswa tertawa lagi, dan akhirnya satu jiwa berani berteriak, "Ray, yang di dunia tidak tahu bahwa Anda berada dalam bisnis hamburger."
Ray terkekeh. "Itu yang saya pikir Anda akan berkata." Dia berhenti dan kemudian dengan cepat berkata, "Saudara-saudara, aku tidak dalam bisnis hamburger. Bisnis saya adalah real estat. "
Keith mengatakan bahwa Ray menghabiskan jumlah waktu yang baik menjelaskan sudut pandang. Dalam rencana bisnis mereka, Ray tahu bahwa fokus bisnis utama adalah menjual waralaba hamburger, tetapi apa yang ia tidak pernah kehilangan pandangan adalah lokasi dari setiap waralaba. Dia tahu bahwa real estat dan lokasinya adalah yang paling
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
faktor signifikan dalam keberhasilan setiap waralaba. Pada dasarnya, orang yang membeli waralaba juga membayar, membeli, tanah di bawah waralaba untuk perusahaan Ray Kroc.
McDonald's saat ini adalah pemilik tunggal terbesar real estate di dunia, bahkan memiliki lebih dari Gereja Katolik. Hari ini, McDonald's memiliki beberapa perempatan yang paling berharga dan sudut-sudut jalan di Amerika, serta di bagian lain dunia.
Keith mengatakan itu adalah salah satu pelajaran yang paling penting dalam hidupnya. Hari ini, Keith memiliki mencuci mobil, tapi bisnis real estat di bawah mencuci mobil itu.
Bab sebelumnya berakhir dengan diagram yang menggambarkan bahwa kebanyakan orang bekerja untuk orang lain kecuali diri mereka sendiri. Mereka bekerja pertama untuk pemilik perusahaan, kemudian untuk pemerintah melalui pajak, dan akhirnya bagi bank yang memiliki hipotek mereka.
Sebagai seorang anak muda, kami tidak punya McDonald's di dekatnya. Namun, ayah kaya saya bertanggung jawab untuk mengajar Mike dan saya sama Ray Kroc pelajaran yang berbicara tentang di University of Texas. Ini adalah rahasia No 3 dari kaya.
Rahasianya adalah: "Pikiran bisnis Anda sendiri / 'perjuangan Keuangan seringkali langsung hasil dari orang yang bekerja sepanjang hidup mereka untuk orang lain. Banyak orang akan memiliki apa-apa pada akhir hari kerja mereka.
Sekali lagi, sebuah gambar bernilai seribu kata. Berikut adalah diagram dari laporan pendapatan dan neraca yang paling tepat menggambarkan nasihat Ray Kroc:

Most people
Your Profession -> Your Income
The Rich
Your Assets -> Your Income

Sistem pendidikan kita sekarang berfokus pada hari ini mempersiapkan pemuda untuk mendapatkan pekerjaan yang baik dengan mengembangkan keterampilan skolastik. Hidup mereka akan berputar di sekitar upah mereka, atau seperti yang dijelaskan sebelumnya, pendapatan mereka kolom. Dan setelah mengembangkan keterampilan skolastik, mereka melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi untuk meningkatkan kemampuan profesional mereka. Mereka belajar untuk menjadi insinyur, ilmuwan, koki,
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
polisi, seniman, penulis, dan sebagainya. Keterampilan profesional ini memungkinkan mereka untuk memasuki dunia kerja dan bekerja untuk uang.
Ada perbedaan besar antara profesi Anda dan bisnis Anda. Sering kali saya meminta orang, "Apa urusanmu?" Dan mereka akan berkata, "Oh, saya seorang bankir." Lalu aku bertanya kepada mereka jika mereka memiliki bank? Dan biasanya mereka menjawab. "Tidak, saya bekerja di sana."
Dalam contoh, mereka memiliki profesi mereka bingung dengan bisnis mereka. Profesi mereka mungkin menjadi seorang bankir, namun mereka masih membutuhkan bisnis mereka sendiri. Ray Kroc jelas pada perbedaan antara profesi dan bisnisnya. Profesinya selalu sama. Saya adalah seorang salesman. Pada suatu waktu dia menjual mixer untuk milkshake, dan tidak lama kemudian ia menjual waralaba hamburger-Tapi sementara profesinya adalah menjual waralaba hamburger, bisnisnya adalah akumulasi yang menghasilkan pendapatan real estat.
Sebuah masalah dengan sekolah adalah bahwa Anda sering kali menjadi apa yang anda pelajari. Jadi jika anda belajar, katakanlah, memasak, Anda menjadi seorang koki. Jika Anda mempelajari hukum, Anda menjadi seorang pengacara, dan sebuah studi tentang mekanika otomatis membuat Anda menjadi seorang montir. Kesalahan dalam menjadi apa yang anda pelajari adalah bahwa terlalu banyak orang lupa untuk memikirkan bisnis mereka sendiri. Mereka menghabiskan hidup mereka mengurus bisnis orang lain dan membuat orang kaya.
Untuk menjadi aman secara finansial, orang perlu memikirkan bisnis mereka sendiri. Bisnis Anda berputar di sekitar kolom aset Anda, sebagai lawan dari kolom pendapatan Anda. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, No 1 aturan adalah untuk mengetahui perbedaan antara aset dan liabilitas, dan untuk membeli aset. Orang kaya fokus pada kolom aset mereka sementara orang lain berfokus pada laporan pendapatan mereka.
Itulah sebabnya mengapa begitu sering kita dengar: "Aku butuh kenaikan gaji." "Kalau saja aku punya promosi." "Aku akan kembali ke sekolah untuk mendapatkan lebih banyak pelatihan sehingga saya bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik." "Saya akan bekerja lembur." "Mungkin aku bisa mendapatkan pekerjaan kedua." "Aku berhenti dalam dua minggu. Aku menemukan pekerjaan yang membayar lebih."
Di beberapa kalangan, ini adalah ide yang masuk akal. Namun, jika Anda mendengarkan Ray Kroc, Anda masih tidak mengurus bisnis Anda sendiri. Ide-ide ini semua masih fokus pada kolom pendapatan dan hanya akan membantu seseorang menjadi lebih aman secara finansial jika uang tambahan digunakan untuk membeli aset yang menghasilkan pendapatan.
Alasan utama sebagian besar kaum miskin dan kelas menengah konservatif fiskal yang berarti. "Saya tidak mampu untuk mengambil risiko"-adalah bahwa mereka tidak memiliki pondasi keuangan. Mereka harus berpegang teguh pada pekerjaan mereka. Mereka harus bermain aman.
Ketika perampingan menjadi "dalam" hal lo lakukan, jutaan pekerja | menemukan terbesar mereka yang disebut aset, rumah mereka, sedang makan mereka hidup-hidup, j
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Aset mereka, yang disebut rumah, masih biaya mereka uang setiap bulan. Mobil mereka, yang lain "aset," sedang makan mereka hidup-hidup. Klub golf di garasi yang harganya $ 1.000 tidak layak lagi 51.000. Tanpa keamanan kerja, mereka punya apa pun untuk jatuh kembali. Apa yang mereka pikir adalah aset tidak bisa membantu mereka bertahan dalam masa krisis keuangan.
1 berasumsi kebanyakan dari kita telah mengisi aplikasi kredit untuk seorang bankir untuk membeli rumah atau untuk membeli mobil. Hal ini selalu menarik untuk melihat "bagian worth'1 bersih. Hal ini menarik karena apa yang diterima perbankan dan praktek akuntansi memungkinkan seseorang untuk dianggap sebagai aset.
Suatu hari, untuk mendapatkan pinjaman, posisi keuangan saya tidak terlihat terlalu bagus. Jadi aku menambahkan klub golf baru saya, saya koleksi seni, buku, stereo, televisi, jas Armani, jam tangan, sepatu dan efek pribadi lainnya untuk meningkatkan jumlah dalam kolom aset.
Tapi saya ditolak untuk pinjaman karena saya terlalu banyak investasi real estat. Komite kredit tidak suka bahwa 1 membuat begitu banyak uang dari rumah apartemen. Mereka ingin tahu mengapa aku tidak memiliki pekerjaan yang normal, dengan gaji. Mereka tidak mempertanyakan jas Armani, klub golf atau koleksi seni. Hidup ini terkadang sulit ketika anda tidak sesuai dengan "standar" profil.
Saya ngeri setiap kali saya mendengar seseorang berkata kepada saya bahwa mereka kekayaan bersih satu juta dolar atau $ 100,000 dolar atau apa pun. Salah satu alasan utama kekayaan bersih tidak akurat adalah karena pada saat anda mulai menjual aset Anda, Anda akan dikenai pajak untuk setiap keuntungan.
Begitu banyak orang telah menempatkan diri mereka di dalam kesulitan finansial ketika mereka kekurangan pendapatan. Untuk mendapatkan uang tunai, mereka menjual aset mereka. Pertama, aset pribadi mereka pada umumnya dapat dijual hanya sebagian kecil dari nilai yang tercantum dalam neraca pribadi mereka. Atau jika ada keuntungan dari penjualan aset, mereka dikenai pajak atas keuntungan. Jadi sekali lagi, pemerintah mengambil bagiannya dari keuntungan, sehingga mengurangi jumlah yang tersedia untuk membantu mereka keluar
Utang. Itu sebabnya saya katakan kekayaan bersih seseorang sering "nilai kurang" daripada yang mereka pikirkan.
Mulai mengurus bisnis Anda sendiri. Menjaga pekerjaan siang hari, tapi mulai membeli aset riil, bukan kewajiban atau barang pribadi yang tidak memiliki nilai riil setelah Anda mendapatkan mereka pulang. Sebuah mobil baru kehilangan hampir 25 persen dari harga yang Anda bayar untuk itu saat Anda mengemudi itu dari banyak. Ini bukanlah aset sejati bahkan jika Anda daftar bankir memungkinkan Anda sebagai salah satu. My $ 400 driver titanium S150 bernilai saat aku teed off.
Untuk orang dewasa, pengeluaran Anda tetap rendah, mengurangi liabilitas Anda dan tekun membangun basis aset padat. Bagi orang-orang muda yang belum meninggalkan rumah, itu
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
penting bagi orangtua untuk mengajari mereka perbedaan antara aset dan liabilitas. Dapatkan mereka untuk mulai membangun kolom aset yang solid sebelum mereka meninggalkan rumah, menikah, membeli rumah, memiliki anak-anak dan terjebak dalam posisi keuangan yang berisiko, bergantung pada pekerjaan dan membeli segala sesuatu secara kredit. Saya melihat begitu banyak pasangan muda yang menikah dan perangkap diri menjadi sebuah gaya hidup yang tidak akan membiarkan mereka keluar dari utang bagi kebanyakan masa kerja mereka.
Bagi kebanyakan orang, seperti halnya anak terakhir meninggalkan rumah, para orangtua menyadari bahwa mereka tidak cukup siap untuk pensiun dan mereka mulai berebut untuk menaruh beberapa uang. Kemudian, orang tua mereka sendiri menjadi sakit dan mereka menemukan diri mereka sendiri dengan tanggung jawab baru.
Jadi, apa jenis aset saya menyarankan agar Anda atau anak Anda peroleh? Di dunia, aset riil jatuh ke dalam beberapa kategori yang berbeda:

1. Bisnis yang tidak memerlukan kehadiran saya. Aku memiliki mereka, tetapi mereka dikelola atau dijalankan oleh orang lain. Jika saya harus bekerja di sana, itu bukan bisnis. Ini menjadi pekerjaan saya.

2. Stocks.
3. Bonds.
4. Mutual funds.
5. Income-generating real estate.
6. Notes (lOUs).
7. Royalties from intellectual property such as music, scripts, patents.
8. And anything else that has value, produces income or appreciates and has a ready market.(Dan apa pun yang memiliki nilai, menghasilkan pendapatan atau menghargai dan memiliki pasar siap.)

Sebagai seorang anak laki-laki, ayah saya yang berpendidikan mendorong saya untuk mencari pekerjaan yang aman. Ayah saya yang kaya, di sisi lain, mendorong saya untuk mulai membeli aset yang saya cintai. "Jika Anda tidak menyukainya, Anda tidak akan mengurusnya." Aku mengumpulkan real estat hanya karena aku mencintai bangunan dan tanah. Saya suka belanja untuk mereka. 1 bisa melihat mereka sepanjang hari. Saat masalah muncul, masalah tidak terlalu buruk sehingga perubahan cintaku real estat. Bagi orang-orang yang membenci real estat, mereka tidak boleh membelinya.
Saya suka saham perusahaan kecil, khususnya pemula. Alasannya adalah bahwa saya seorang pengusaha, bukan orang perusahaan. Di awal tahun. Aku bekerja di organisasi-organisasi besar, seperti Standard Oil of California, Korps Marinir AS, dan Xerox Corp aku sangat menikmati waktu saya dengan organisasi-organisasi dan punya kenangan indah, tapi aku tahu jauh di lubuk hati saya bukan orang perusahaan. Aku suka memulai perusahaan, tidak berjalan mereka. Jadi saya biasanya mematikan membeli perusahaan kecil, dan kadang-kadang aku bahkan memulai perusahaan dan membawanya publik. Kekayaan yang dibuat dalam isu saham baru, dan aku mencintai permainan. Banyak orang takut topi kecil
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
perusahaan dan memanggil mereka berisiko, dan mereka. Tapi risiko selalu berkurang jika Anda menyukai apa investasi itu, mengerti dan mengetahui permainan. Dengan perusahaan kecil, strategi investasi saya harus keluar dari saham dalam setahun. My real estat strategi, di sisi lain, adalah untuk memulai dari yang kecil dan terus berdagang properti untuk properti yang lebih besar dan, karenanya, menunda membayar pajak pada keuntungan. Hal ini memungkinkan nilai untuk meningkatkan secara dramatis. Aku terus real estat umumnya kurang dari tujuh tahun.
Selama bertahun-tahun, bahkan ketika aku sedang dengan Korps Marinir dan Xerox, saya melakukan apa yang dianjurkan ayah kaya. Aku tetap kerja siang hari, tapi aku masih berpikiran bisnis saya sendiri. Saya aktif dalam kolom aset saya. Aku diperdagangkan real estate dan saham kecil. Ayah Kaya selalu menekankan pentingnya melek finansial. Semakin baik pemahaman saya di akuntansi dan pengelolaan uang tunai, semakin baik aku akan di menganalisis investasi dan akhirnya memulai dan membangun perusahaan saya sendiri.
Saya tidak akan mendorong orang untuk memulai sebuah perusahaan, kecuali jika mereka benar-benar ingin. Mengetahui apa yang saya ketahui tentang menjalankan perusahaan, saya tidak mau tugas tersebut pada siapa pun. Ada saat-saat ketika orang tidak dapat menemukan pekerjaan, di mana memulai sebuah perusahaan adalah solusi bagi mereka. Kemungkinan adalah terhadap keberhasilan: Sembilan dari 10 perusahaan gagal dalam lima tahun. Dari mereka yang bertahan hidup lima tahun pertama, sembilan dari setiap 10 dari mereka yang akhirnya gagal, juga. Jadi, hanya jika Anda benar-benar memiliki keinginan untuk memiliki perusahaan sendiri yang saya sarankan itu. Jika tidak, menjaga pekerjaan siang hari dan pikiran bisnis Anda sendiri. Ketika pikiran saya mengatakan bisnis Anda sendiri, 1 berarti untuk membangun dan menjaga kolom aset Anda kuat. Setelah satu dolar masuk ke dalamnya, tidak pernah membiarkannya keluar. Pikirkan cara ini, sekali satu dolar masuk ke dalam kolom aset Anda, ia menjadi karyawan Anda. Hal terbaik dari uang adalah bahwa ia bekerja 24 jam sehari dan dapat bekerja untuk generasi. Menjaga pekerjaan siang hari, menjadi besar karyawan yang bekerja keras, tapi bangunan yang terus kolom aset.
Sebagai arus kas anda tumbuh, anda dapat membeli beberapa barang mewah. Perbedaan penting adalah bahwa orang kaya membeli kemewahan terakhir, sementara orang miskin dan kelas menengah cenderung membeli barang mewah dulu. Orang miskin dan kelas menengah sering membeli barang-barang mewah seperti rumah besar, intan, mantel bulu, perhiasan atau perahu karena mereka ingin kelihatan kaya. Mereka kelihatan kaya, tetapi dalam kenyataannya mereka hanya mendapatkan utang lebih dalam kredit. Tua-uang orang, kaya jangka panjang, membangun kolom aset mereka lebih dulu. Kemudian, pendapatan yang dihasilkan dari kolom aset mereka membeli barang mewah. Orang miskin dan kelas menengah membeli barang mewah dengan keringat mereka sendiri, darah warisan dan anak-anak.
Kemewahan sejati adalah sebuah hadiah untuk berinvestasi dalam dan mengembangkan aset nyata. Sebagai contoh, ketika saya dan istri saya punya uang ekstra yang datang dari rumah-rumah apartemen kami, ia pergi keluar dan membeli Mercedes. Tidak mengambil pekerjaan ekstra atau risiko di sebagian karena rumah apartemen membeli mobil. Dia Namun, harus
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
tunggu selama empat tahun, sementara portofolio investasi real estat tumbuh dan akhirnya mulai melemparkan cukup tambahan arus kas untuk membayar mobil. Tapi mewah, Mercedes, adalah penghargaan yang sebenarnya karena ia telah membuktikan bahwa dia tahu bagaimana untuk tumbuh-nya kolom aset. Sekarang mobil itu berarti lebih banyak padanya daripada sekadar cantik lain mobil. Itu berarti dia menggunakan kecerdasan finansial untuk membelinya.
Apa yang kebanyakan orang lakukan adalah mereka impulsif pergi dan membeli mobil baru, atau barang mewah lainnya, secara kredit. Mereka mungkin merasa bosan dan hanya ingin mainan baru. Membeli kredit mewah sering menyebabkan seseorang cepat atau lambat sebenarnya membenci yang mewah karena utang pada mewah menjadi beban keuangan.
Setelah Anda telah mengambil waktu dan berinvestasi dan membangun bisnis Anda sendiri, Anda sekarang telah siap untuk menambahkan sentuhan ajaib-rahasia terbesar orang kaya. Rahasia yang menempatkan cara kaya di depan pak. Hadiah di ujung jalan untuk tekun meluangkan waktu untuk mengurus bisnis Anda sendiri.
posted by Abdul Razak Ali @ 6:56 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Abdul Razak Ali
Home: Pahang Darul Makmur, Malaysia
About Me: Blog ini bertujuan memberikan anda panduan dan teknik-teknik membuat pelaburan emas di Malaysia. Emas merupakan salah satu cabang pelaburan yang sangat menarik untuk diketahui. Dengan mempelajari rahsia pelaburan emas, anda akan mempunyai portfolio pelaburan yang amat menguntungkan Dibawah payung Rajadolarfx. .HUBUNGI 0173172345 POK JAK
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© my1jutablogspot Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Car Pictures