my1jutablogspot

When others did not know, they knew what they were doing. When others didn’t understand, they understood what they did. When others finally understood, they were already successful. When the others finally knew, they were already rich.My1juta

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Lesson Four:The History of and The Power of Corporation
Saturday, February 20, 2010
Lesson Four:The History of and The Power of Corporation

Aku ingat di sekolah yang menceritakan kisah Robin Hood dan Merry Men. Guru saya pikir itu sebuah cerita indah tentang pahlawan romantis, sebuah tipe Kevin Costner, yang merampok dari orang kaya dan memberikan kepada orang miskin. Ayah kaya saya tidak melihat Robin Hood sebagai pahlawan. Ia disebut Robin Hood seorang penjahat.
Robin Hood mungkin sudah lama pergi, tapi para pengikutnya hidup. Seberapa sering saya masih mendengar orang berkata, "Mengapa orang kaya tidak membayar untuk itu?" Atau "Orang kaya harus membayar lebih banyak pajak dan memberikannya kepada orang miskin."
Ide inilah Robin Hood, atau mengambil dari orang kaya untuk diberikan kepada orang miskin yang telah menyebabkan paling sakit bagi masyarakat miskin dan kelas menengah. Alasan kelas menengah begitu berat dikenakan pajak adalah karena Robin Hood ideal. Realitas yang nyata adalah bahwa orang kaya tidak dikenai pajak. Itu kelas menengah yang membayar bagi masyarakat miskin, terutama yang berpendidikan pendapatan atas kelas menengah.
Sekali lagi, untuk memahami sepenuhnya bagaimana hal-hal yang terjadi, kita perlu melihat pada perspektif sejarah. Kita perlu untuk melihat sejarah pajak. Meskipun ayah saya yang berpendidikan tinggi adalah seorang ahli sejarah pendidikan, gaya ayah kaya saya dirinya sebagai seorang ahli sejarah pajak.
Ayah kaya menjelaskan kepada Mike dan saya bahwa di Inggris dan Amerika awalnya, tidak ada pajak. Kadang-kadang ada sementara dikenakan pajak untuk membayar bagi perang. Raja atau presiden akan meletakkan kata keluar dan meminta setiap orang untuk "chip masuk" Pajak yang dikenakan di Britania untuk perang melawan Napoleon dari
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
1799-1816, dan di Amerika yang dikenakan pajak untuk membayar Perang Saudara 1861-1865.
Pada tahun 1874, Inggris membuat pajak pendapatan retribusi permanen warganya. Pada tahun 1913, pajak penghasilan menjadi permanen di Amerika Serikat dengan penerapan 16 Amandemen Konstitusi. Pada suatu waktu, orang Amerika anti-pajak. Sudah pajak yang berlebihan yang menyebabkan teh yang terkenal di Boston Tea Party Harbor, sebuah insiden yang membantu memicu Perang Revolusi. Butuh waktu sekitar 50 tahun baik di Inggris maupun '• Amerika Serikat untuk menjual gagasan tentang pajak penghasilan tetap. ;
Apa tanggal sejarah ini gagal untuk mengungkapkan adalah bahwa kedua pajak ini pada awalnya hanya dikenakan terhadap orang kaya. Titik inilah bahwa ayah kaya ingin Mike dan saya untuk mengerti. Dia menjelaskan bahwa gagasan tentang pajak dibuat populer dan diterima oleh mayoritas, dengan mengatakan kaum miskin dan kelas menengah bahwa pajak diciptakan hanya untuk menghukum orang kaya. Ini adalah bagaimana massa memilih hukum, dan itu menjadi hukum konstitusional. Walaupun itu dimaksudkan untuk menghukum orang kaya, dalam kenyataannya akhirnya menghukum orang-orang yang memilih untuk itu, orang miskin dan kelas menengah.
"Begitu rasa pemerintah punya uang, nafsu makan bertambah," kata ayah kaya. "Ayahmu dan aku tepat di seberang. Dia seorang birokrat pemerintah, dan saya adalah seorang kapitalis. Kami menerima pembayaran, dan kesuksesan kami diukur pada perilaku yang berlawanan. Dia mendapat bayaran untuk menghabiskan uang dan mempekerjakan orang. Semakin banyak ia menghabiskan dan semakin orang-orang yang menyewa, semakin besar organisasinya menjadi. Dalam pemerintahan, semakin besar organisasinya, semakin dia dihormati. Di sisi lain, di dalam organisasi saya, semakin sedikit orang yang saya menyewa dan semakin sedikit uang yang saya habiskan, semakin aku am dihormati oleh investor. Itu sebabnya aku tidak suka orang-orang pemerintah. Mereka memiliki tujuan yang berbeda dari kebanyakan orang bisnis. Karena pemerintah tumbuh, semakin banyak uang pajak akan diperlukan untuk mendukungnya. "
Ayah saya yang berpendidikan tulus percaya bahwa pemerintah harus membantu
orang-orang. Dia mencintai John F. Kennedy dan khususnya ide of the Peace Corps. Dia menyukai gagasan sehingga baik dia dan ibuku bekerja untuk pelatihan relawan Korps Perdamaian untuk pergi ke Malaysia, Thailand dan Filipina. Dia selalu berusaha untuk hibah tambahan dan peningkatan dalam anggaran agar dia bisa mempekerjakan lebih banyak orang, baik dalam pekerjaan dengan Departemen Pendidikan dan di Peace Corps. Itu pekerjaannya.
Sejak saat aku berusia sekitar 10 tahun, saya akan mendengar dari ayah kaya bahwa pekerja pemerintah sebungkus malas pencuri, dan dari ayah miskin aku akan mendengar betapa orang kaya itu rakus penjahat yang harus dilakukan untuk membayar lebih banyak pajak. Kedua belah pihak telah berlaku poin. Sulit untuk pergi bekerja untuk salah satu yang terbesar
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
kapitalis di kota dan pulang ke rumah untuk seorang ayah yang adalah seorang tokoh pemimpin pemerintah. Tidak mudah mengetahui siapa yang harus percaya.
Namun, ketika anda belajar sejarah pajak, perspektif yang menarik muncul. Seperti saya katakan, bagian pajak hanya bisa terjadi karena massa percaya pada teori Robin Hood ekonomi, yang mengambil dari orang kaya dan berikan kepada orang lain. Masalahnya adalah bahwa pemerintah nafsu uang begitu besar sehingga pajak perlu segera dikenakan pada kelas menengah, dan dari sana terus "menetes."
Orang kaya, di sisi lain, melihat sebuah kesempatan. Mereka tidak bermain dengan seperangkat aturan yang sama. Seperti sudah saya katakan, orang kaya sudah tahu tentang perusahaan, yang menjadi populer pada zaman kapal layar. Orang kaya menciptakan korporasi sebagai kendaraan untuk membatasi risiko terhadap aset dari masing-masing pelayaran. Orang kaya menempatkan uang mereka ke dalam sebuah perusahaan untuk membiayai perjalanan. Korporasi kemudian akan menyewa seorang kru untuk berlayar ke Dunia Baru untuk mencari harta karun. Jika kapal itu hilang, para kru kehilangan nyawa mereka, tetapi kerugian yang kaya akan dibatasi hanya untuk uang yang diinvestasikan untuk pelayaran tertentu. Diagram berikut ini menunjukkan bagaimana struktur perusahaan pribadi Anda duduk di luar laporan pendapatan dan neraca.

How the Rich Play the Game
Is reduced/diminished by expenses
Assets ------------------------------------------------> Income
(through personal corporation)

Bagaimana Kaya Play The Game
Berkurang / dikurangi oleh biaya
">Aktiva ------------------------------------------------> Pendapatan
(melalui korporasi pribadi)

Ini adalah pengetahuan tentang kekuatan struktur hukum korporasi yang benar-benar memberikan keuntungan besar kaya atas miskin dan kelas menengah. Setelah dua ayah mengajar saya, satu seorang sosialis dan kapitalis yang lain, aku segera mulai menyadari bahwa filosofi kapitalis keuangan dibuat lebih masuk akal bagi saya. Tampaknya kepada saya bahwa akhirnya dihukum sosialis sendiri, karena kurangnya pendidikan finansial. Tidak peduli apa yang "Ambil dari orang kaya" kerumunan orang datang dengan, orang kaya selalu menemukan cara untuk mengakali mereka. Itu adalah bagaimana akhirnya dikenakan pajak pada kelas menengah. Orang kaya outsmarted kaum intelektual, semata-mata karena mereka memahami kekuatan uang, subjek tidak diajarkan di sekolah.
Bagaimana mengakali kaya intelektual? Begitu "Ambil dari orang kaya" pajak disahkan, kas mulai mengalir ke kas pemerintah. Awalnya, orang-orang bahagia. Uang itu diberikan kepada pekerja pemerintah dan orang kaya. Itu pergi ke
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
pekerja pemerintah dalam bentuk pekerjaan dan pensiun. Itu pergi ke orang kaya melalui pabrik-pabrik mereka menerima kontrak pemerintah. Pemerintah menjadi kolam besar uang, tapi masalahnya adalah pengelolaan fiskal uang itu. Benar-benar ada ada recirculation. Dengan kata lain, kebijakan pemerintah, jika Anda adalah seorang birokrat pemerintah, adalah untuk menghindari kelebihan uang. Jika Anda gagal untuk menghabiskan dana yang diberikan, Anda berisiko kehilangan dalam anggaran berikutnya.
Anda pasti tidak akan diakui untuk menjadi efisien. Bisnis orang, di sisi lain, yang dihargai karena memiliki kelebihan uang dan diakui untuk efisiensi mereka.
Seperti siklus ini pengeluaran pemerintah tumbuh terus, permintaan terhadap uang meningkat dan "Pajak orang kaya" ide itu sekarang sedang disesuaikan untuk memasukkan tingkat pendapatan rendah, turun ke orang-orang yang memberikan suara dalam, orang miskin dan kelas menengah.
Kapitalis sejati menggunakan pengetahuan finansial mereka untuk hanya mencari cara untuk melarikan diri. Mereka kembali ke perlindungan korporasi. Korporasi melindungi orang kaya. Tapi apa banyak orang yang belum pernah membentuk sebuah korporasi tidak tahu adalah bahwa sebuah korporasi tidak benar-benar suatu hal. Korporasi hanyalah file folder dengan beberapa dokumen hukum di dalamnya, duduk di beberapa kantor pengacara terdaftar dengan agen pemerintah negara. Ini bukan sebuah gedung besar dengan nama perusahaan di atasnya. Ini bukan sebuah pabrik atau sekelompok orang. Korporasi hanyalah sebuah dokumen hukum yang menciptakan badan hukum tanpa jiwa. Kekayaan orang kaya sekali lagi dilindungi. Sekali lagi, penggunaan perusahaan menjadi populer-setelah undang-undang pendapatan tetap berlalu-karena tingkat pajak penghasilan korporasi kurang dari individu-tarif pajak pendapatan. Selain itu, seperti yang dijelaskan sebelumnya, beberapa pengeluaran bisa dibayar dengan dolar sebelum pajak dalam korporasi.
Perang antara kaya dan miskin telah berlangsung selama ratusan tahun. Ini adalah "Mengambil dari orang kaya" versus orang kaya. Pertempuran kapanpun dan dimanapun dilancarkan hukum dibuat. Pertempuran akan berlangsung selamanya. Masalahnya adalah, orang-orang yang kehilangan adalah mengetahui kebenarannya. Orang yang bangun setiap hari dan rajin pergi bekerja dan membayar pajak. Jika mereka hanya mengerti cara kaya permainan, mereka bisa bermain juga. Kemudian, mereka akan dalam perjalanan mereka menuju kemandirian finansial mereka sendiri. Inilah sebabnya saya merasa ngeri setiap kali saya mendengar orangtua menyarankan anak-anak mereka untuk pergi ke sekolah, sehingga mereka dapat menemukan yang aman, pekerjaan yang aman. Karyawan dengan aman, pekerjaan yang aman, tanpa kecerdasan finansial, telah ada jalan keluar.
Amerika hari ini rata-rata bekerja lima sampai enam bulan bagi pemerintah sebelum mereka membuat cukup untuk menutupi pajak. Menurut pendapat saya, itu adalah waktu yang lama. Itu
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
keras Anda bekerja, semakin banyak Anda membayar pemerintah. Itu sebabnya saya percaya bahwa gagasan tentang "Ambillah dari orang kaya" menjadi bumerang pada orang-orang yang memberikan suara itu masuk
Setiap kali orang mencoba untuk menghukum orang kaya, orang kaya tidak hanya
mematuhi, mereka bereaksi. Mereka memiliki uang, kekuasaan dan niat untuk mengubah keadaan. Mereka tidak hanya duduk di sana dan sukarela membayar lebih banyak pajak. Mereka mencari cara untuk memperkecil beban pajak mereka. Mereka menyewa pengacara cerdas j dan akuntan, dan membujuk para politisi untuk mengubah undang-undang atau membuat celah-celah hukum. Mereka memiliki sumber daya untuk perubahan.
Kode Pajak Amerika Serikat juga memungkinkan cara lain untuk menghemat pajak. Sebagian besar kendaraan ini tersedia untuk siapapun, tapi itu adalah kaya yang biasanya mencari mereka karena mereka mengurus bisnis mereka sendiri. Sebagai contoh, "1031" adalah jargon untuk Bagian 1031 dari Internal Revenue Code, yang memungkinkan penjual untuk menunda membayar pajak atas sebuah real estat; yang dijual untuk memperoleh modal melalui pertukaran yang lebih mahal real estat . Real estat merupakan salah satu sarana investasi yang memungkinkan seperti keuntungan pajak yang besar. Selama Anda terus berdagang di nilai, anda saya tidak akan dikenai pajak atas keuntungan, sampai Anda dilikuidasi. Orang-orang yang tidak mengambil keuntungan dari penghematan pajak ini ditawarkan secara legal kehilangan kesempatan besar untuk membangun kolom aset mereka.
Miskin dan kelas menengah tidak memiliki sumber daya yang sama. Mereka duduk di sana dan membiarkan pemerintah jarum masukkan lengan dan biarkan donor darah untuk memulai. Hari ini, saya selalu terkejut pada jumlah orang yang membayar lebih banyak pajak, atau mengambil lebih sedikit pengurangan, hanya karena mereka takut pemerintah. Dan aku tahu betapa menakutkan dan mengintimidasi agen pajak pemerintah dapat. Saya telah memiliki teman-teman yang mempunyai bisnis mereka ditutup dan dihancurkan, hanya untuk mengetahui bahwa itu merupakan kesalahan di pihak pemerintah. Aku menyadari semua itu. Tapi harga bekerja dari Januari sampai pertengahan Mei adalah harga yang harus dibayar tinggi untuk itu intimidasi. Ayah miskin saya tidak pernah melawan. Ayah kaya saya juga tidak. Dia hanya memainkan permainan pintar, dan dia melakukannya melalui perusahaan-rahasia terbesar orang kaya.
Anda mungkin ingat pelajaran pertama yang saya pelajari dari ayah saya yang kaya. Aku adalah seorang anak kecil dari 9 yang harus duduk dan menunggu dia untuk memilih untuk bicara dengan saya. Saya sering duduk di kantornya menunggu dia untuk "padaku." Dia mengabaikan saya sengaja. Dia ingin aku untuk mengenali kekuatan dan keinginan untuk memiliki kekuasaan untuk diri sendiri satu hari. Selama bertahun-tahun saya mempelajari J dan belajar dari dia, dia selalu mengingatkan saya bahwa pengetahuan adalah kekuatan. Dan dengan uang datang kekuatan besar yang memerlukan pengetahuan yang benar untuk menjaga dan membuatnya berkembang biak. Tanpa pengetahuan itu, dunia mendorong Anda sekitar. Ayah kaya Mike dan terus-menerus mengingatkan saya bahwa
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
pengganggu terbesar bukanlah atasan atau pengawas, tapi petugas pajak. Petugas pajak akan selalu mengambil lebih banyak jika Anda membiarkannya.
Pelajaran pertama memiliki uang yang bekerja untuk saya, sebagai lawan dari bekerja untuk uang, benar-benar semua tentang kekuasaan. Jika Anda bekerja untuk uang, Anda memberi kekuatan sampai majikan Anda. Jika uang Anda bekerja untuk Anda, Anda tetap dan mengendalikan kekuasaan.
Begitu kita punya pengetahuan tentang kekuatan uang bekerja untuk kami, dia ingin kami menjadi cerdas secara finansial dan tidak membiarkan pengganggu mendorong kita sekitar. Anda perlu mengetahui hukum dan bagaimana sistem bekerja. Jika Anda bodoh, mudah untuk digertak. Jika Anda tahu apa yang sedang Anda bicarakan, Anda memiliki kesempatan untuk melawan. Itu sebabnya dia membayar begitu banyak untuk akuntan pajak pintar dan pengacara. Itu lebih murah untuk membayar mereka daripada membayar pemerintah. Pelajaran terbaik-Nya kepada saya, yang saya telah menggunakan sebagian besar hidup saya, adalah "Jadilah cerdas dan Anda tidak akan mendorong sekitar sebagai banyak." Dia tahu hukum karena ia adalah seorang warga negara yang patuh hukum. Dia tahu hukum karena mahal untuk tidak tahu hukum. "Jika Anda tahu bahwa Anda benar, Anda tidak takut melawan." Bahkan jika Anda mengambil Robin Hood dan band of Merry Men.
Ayah saya yang berpendidikan tinggi selalu mendorong saya untuk mencari pekerjaan yang baik dengan perusahaan yang kuat. Dia berbicara tentang kebaikan "bekerja Anda mendaki tangga perusahaan." Dia tidak mengerti bahwa, dengan mengandalkan semata-mata pada gaji dari majikan perusahaan, aku akan menjadi jinak siap untuk memerah susu sapi.
Ketika saya memberitahu ayah kaya ayah saya nasihat, dia hanya tertawa. "Mengapa tidak memiliki tangga?" itu semua katanya.
Sebagai seorang anak muda, saya tidak mengerti apa yang dimaksud dengan ayah kaya memiliki perusahaan sendiri. Ini adalah sebuah ide yang tampaknya tidak mungkin, dan mengintimidasi. Meskipun saya sangat senang dengan ide, masa mudaku tidak mengizinkan aku membayangkan kemungkinan bahwa orang-orang dewasa suatu hari nanti akan bekerja untuk sebuah perusahaan aku akan sendiri.
Intinya adalah, kalau bukan karena ayah kaya saya, saya mungkin akan mengikuti ayah saya yang berpendidikan nasihat. Itu hanya kadang-kadang mengingatkan ayah kaya saya yang membuat gagasan tentang memiliki korporasi saya sendiri hidup dan terus aku di jalan yang berbeda. Pada saat saya berusia 15 atau 16, aku tahu aku tidak akan terus menyusuri jalan setapak ayah saya yang berpendidikan merekomendasikan. Aku tidak tahu bagaimana aku akan melakukannya, tapi aku sudah bertekad untuk tidak kepalanya ke arah sebagian besar teman sekelas saya sedang menuju. Keputusan itu mengubah hidup saya.
Tidak sampai saya berada di pertengahan 20-an yang saya nasihat ayah kaya mulai lebih masuk akal. Aku baru saja keluar dari Korps Marinir dan bekerja untuk Xerox. Aku sedang membuat banyak uang, tapi setiap kali aku melihat gaji saya, saya selalu kecewa. Potongan yang begitu besar, dan semakin aku bekerja, semakin besar potongan. Ketika aku menjadi lebih sukses, bos saya berbicara tentang promosi
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
dan kenaikan gaji. Itu menyanjung, tapi aku bisa mendengar ayah kaya saya bertanya saya di telinga saya: "Siapa kau bekerja untuk? Siapa kau membuat kaya?"
Pada tahun 1974, sementara masih seorang karyawan untuk Xerox, saya membentuk perusahaan pertama saya dan mulai "mengurus bisnis saya sendiri." Sudah ada beberapa aset dalam kolom aset saya, tapi sekarang aku sudah bertekad untuk fokus pada membuatnya lebih besar. Mereka gaji dengan semua potongan yang dibuat semua tahun ayah kaya saya nasihat membuat total masuk akal. Aku bisa melihat masa depan jika saya mengikuti nasihat ayah berpendidikan.
Banyak majikan merasa bahwa menasihati pikiran para pekerja untuk bisnis mereka sendiri adalah buruk bagi bisnis. Saya yakin itu bisa untuk individu tertentu. Tapi bagi saya, dengan fokus pada bisnis saya sendiri, membangun aset, membuat saya karyawan yang lebih baik. Sekarang aku punya tujuan. Aku datang lebih awal dan bekerja dengan rajin, mengumpulkan uang sebanyak mungkin sehingga saya bisa mulai berinvestasi di real estat. Hawaii itu hanya diatur ke booming, dan ada 4 kekayaan harus dibuat. Semakin aku menyadari bahwa kami berada di tahap awal dari sebuah ledakan, semakin aku menjual mesin Xerox. Semakin saya menjual, semakin banyak uang yang saya buat, dan, tentu saja, semakin banyak ada potongan dari gaji saya. Itu inspirasi. Aku ingin keluar dari perangkap menjadi karyawan begitu parah bahwa saya bekerja lebih keras, tidak kurang. Pada tahun 1978, saya secara konsisten salah satu dari lima tenaga penjualan dalam penjualan, seringkali No 1. Aku sangat ingin keluar dari perlombaan tikus.
Dalam waktu kurang dari tiga tahun, saya membuat lebih di perusahaan kecil saya sendiri, yang merupakan perusahaan holding real estat, daripada saya membuat di Xerox. Dan uang yang saya sedang membuat dalam kolom aset saya, di perusahaan saya sendiri, adalah uang bekerja untuk saya. Bukan aku menggedor pintu menjual mesin fotokopi. Ayah kaya saya nasihat membuat jauh lebih masuk akal. Tak lama kemudian arus kas dari properti saya begitu kuat sehingga perusahaan saya membeli saya pertama saya Porsche. Xerox sesama penjual pikir saya sudah menghabiskan komisi. Aku tidak. Saya berinvestasi aset komisi saya.
Uang saya bekerja keras untuk membuat lebih banyak uang. Setiap dolar dalam kolom aset saya adalah karyawan yang hebat, bekerja keras untuk membuat lebih banyak karyawan dan membeli Porsche bos baru sebelum pajak dengan dolar. Aku mulai bekerja lebih keras untuk Xerox. Rencananya adalah bekerja, dan Porsche adalah bukti.
Dengan menggunakan pelajaran yang saya pelajari dari ayah kaya saya, saya bisa keluar dari "perlombaan tikus pepatah" menjadi karyawan pada usia dini. Hal ini dimungkinkan karena keuangan yang kuat ilmu yang saya dapatkan melalui pelajaran ini. Tanpa pengetahuan finansial ini, yang saya sebut IQ finansial, saya jalan menuju kemandirian finansial pasti akan jauh lebih sulit. Aku sekarang mengajar orang lain melalui seminar keuangan dengan harapan bahwa saya dapat berbagi pengetahuan dengan mereka. Setiap kali saya melakukan pembicaraan, saya mengingatkan orang bahwa IQ finansial tersusun atas pengetahuan dari empat bidang keahlian yang luas.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
No 1 adalah akuntansi. Apa yang saya sebut melek finansial. Sebuah Keterampilan penting jika anda ingin membangun sebuah kekaisaran. Semakin banyak uang yang Anda bertanggung jawab untuk, semakin dibutuhkan keakuratan, atau rumah datang runtuh. Ini adalah sisi otak kiri, atau rincian. Melek finansial adalah kemampuan untuk membaca dan memahami laporan keuangan. Kemampuan ini memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dari setiap bisnis.
No 2 adalah investasi. Apa yang saya sebut ilmu uang menghasilkan uang. Ini melibatkan strategi dan formula. Ini adalah sisi otak kanan, atau sisi kreatif.
No 3 adalah pemahaman pasar. Ilmu penawaran dan permintaan. Ada kebutuhan untuk mengetahui "teknis" aspek pasar, yang didorong emosi; Tickle Me Elmo boneka selama Natal 1996 adalah kasus teknis atau pasar didorong emosi. Faktor pasar lainnya adalah "dasar" atau pengertian ekonomi dari suatu investasi. Apakah investasi masuk akal atau tidak itu tidak masuk akal didasarkan pada kondisi pasar saat ini.
Banyak orang berpikir bahwa konsep investasi dan memahami pasar terlalu kompleks untuk anak-anak. Mereka gagal untuk melihat bahwa anak-anak tahu hal-hal itu secara intuitif. Bagi mereka yang tidak akrab dengan boneka Elmo, itu adalah Sesame Street karakter yang dipuji oleh banyak majalah untuk anak-anak sebelum Natal. Kebanyakan semua anak ingin satu, dan meletakkannya di bagian atas daftar Natal mereka. Banyak orang tua bertanya-tanya apakah perusahaan sengaja memegang produk dari pasar, sambil terus untuk mengiklankan itu untuk Natal. Sebuah panik dalam karena tingginya permintaan dan kurangnya pasokan. Tidak memiliki boneka untuk membeli di toko, calo melihat kesempatan untuk membuat sedikit keuntungan dari orang tua putus asa. Para orangtua yang beruntung tidak menemukan boneka dipaksa untuk membeli mainan lain untuk Natal. Popularitas yang luar biasa dari boneka Tickle Me Elmo tidak masuk akal bagi saya, tetapi berfungsi sebagai contoh yang sangat baik penawaran dan permintaan ekonomi. Hal yang sama terjadi di saham, obligasi, real estate dan pasar kartu bisbol.
Nomor 4 adalah hukum. Misalnya, memanfaatkan perusahaan melilit keterampilan teknis akuntansi, investasi dan pasar dapat membantu pertumbuhan eksplosif. Seorang individu dengan pengetahuan tentang keuntungan pajak dan perlindungan yang diberikan oleh sebuah korporasi dapat menjadi kaya jauh lebih cepat daripada orang yang merupakan karyawan atau usaha kecil pemilik tunggal. Ini seperti perbedaan antara orang berjalan dan seseorang terbang. Perbedaannya sangat besar bila menyangkut kekayaan jangka panjang.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
1. Keuntungan pajak: Sebuah korporasi dapat melakukan begitu banyak hal yang tidak dapat seorang individu. Seperti membayar pengeluaran sebelum ia membayar pajak. Itu adalah seluruh bidang keahlian yang sangat menarik, tetapi tidak perlu masuk ke dalam kecuali jika Anda memiliki aset cukup besar atau sebuah bisnis.
Karyawan memperoleh dan mendapatkan pajak dan mereka mencoba untuk hidup pada apa yang tersisa. Korporasi memperoleh, menghabiskan segala sesuatu yang bisa, dan dikenai pajak pada apa pun yang tersisa. Itu salah satu hukum terbesar lubang pajak yang digunakan orang kaya. Mereka mudah untuk membuat dan tidak mahal jika investasi Anda sendiri yang menghasilkan arus kas yang baik. Sebagai contoh; dengan memiliki korporasi anda sendiri - liburan adalah pertemuan dewan di Hawaii. Mobil pembayaran, asuransi, perbaikan tidak dikenakan biaya perusahaan. Keanggotaan klub kesehatan adalah sebuah perusahaan biaya. Sebagian besar restoran makanan adalah biaya parsial. Dan seterusnya, dan seterusnya - tetapi melakukannya secara legal dengan pra-pajak dolar.
2. Perlindungan dari tuntutan hukum. Kita hidup dalam masyarakat sadar hukum. Semua orang ingin sepotong tindakan Anda. Orang kaya menyembunyikan banyak kekayaan mereka menggunakan kendaraan seperti korporasi dan percaya untuk melindungi aset mereka dari kreditor. Ketika seseorang menggugat individu yang kaya mereka sering bertemu dengan lapisan perlindungan hukum, dan sering menemukan bahwa orang kaya benar-benar memiliki apa-apa. Mereka mengendalikan segala sesuatu, tetapi memiliki apa pun. Orang miskin dan kelas menengah berusaha untuk memiliki segala sesuatu dan kehilangan itu kepada pemerintah atau sesama warga negara yang suka menuntut orang kaya. Mereka belajar dari cerita Robin Hood. Ambil dari orang kaya, memberi kepada orang miskin.
Bukan tujuan buku ini untuk pergi ke spesifik memiliki sebuah perusahaan. Tapi aku akan mengatakan bahwa jika Anda memiliki semua jenis aset yang sah, saya akan mempertimbangkan untuk mencari tahu lebih banyak tentang manfaat dan perlindungan yang ditawarkan oleh korporasi sesegera mungkin. Ada banyak buku
ditulis pada subjek yang akan detail manfaat dan bahkan memandu Anda melalui langkah-langkah yang diperlukan untuk mendirikan sebuah perusahaan. Satu buku pada khususnya, Inc and Grow Rich memberikan wawasan yang luar biasa kekuatan perusahaan pribadi.
IQ finansial sebenarnya adalah sinergi dari banyak keterampilan dan bakat. Tapi aku akan mengatakan ini adalah kombinasi dari empat keterampilan teknis yang tercantum di atas yang membentuk intelegensi finansial dasar. Jika Anda bercita-cita untuk menjadi kaya raya, itu adalah kombinasi dari keterampilan ini yang akan sangat memperkuat individu kecerdasan finansial.

Kaya Orang Dengan Korporasi Rakyat Siapa yang Bekerja untuk Korporasi
1. Earn 1. Earn
2. Menghabiskan 2. Bayar Pajak
3. Bayar Pajak 3. Menghabiskan

Sebagai bagian dari strategi keuangan secara keseluruhan, kami sangat menyarankan memiliki korporasi anda sendiri melilit aset Anda.




posted by Abdul Razak Ali @ 7:05 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Abdul Razak Ali
Home: Pahang Darul Makmur, Malaysia
About Me: Blog ini bertujuan memberikan anda panduan dan teknik-teknik membuat pelaburan emas di Malaysia. Emas merupakan salah satu cabang pelaburan yang sangat menarik untuk diketahui. Dengan mempelajari rahsia pelaburan emas, anda akan mempunyai portfolio pelaburan yang amat menguntungkan Dibawah payung Rajadolarfx. .HUBUNGI 0173172345 POK JAK
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© my1jutablogspot Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Car Pictures