my1jutablogspot

When others did not know, they knew what they were doing. When others didn’t understand, they understood what they did. When others finally understood, they were already successful. When the others finally knew, they were already rich.My1juta

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Lesson Five:The Rich Invent Money
Saturday, February 20, 2010
Pelajaran Kelima: Orang Kaya Menciptakan Uang
Tadi malam, saya mengambil istirahat dari menulis dan menonton program TV tentang sejarah seorang pemuda bernama Alexander Graham Bell. Bel baru saja mempatenkan telepon, dan mengalami nyeri tumbuh karena permintaan untuk penemuan baru begitu kuat. Membutuhkan perusahaan yang lebih besar, ia kemudian pergi ke raksasa pada waktu itu, Western Union, dan bertanya pada mereka apakah mereka akan membeli paten dan perusahaan kecil. Dia meminta US $ 100.000 untuk seluruh paket. Presiden Western Union mengejek dia dan menolaknya, mengatakan harga itu konyol. Selebihnya adalah sejarah. A multi-miliar dolar muncul industri, dan AT & T lahir.
Berita malam datang tepat setelah kisah Alexander Graham Bell berakhir. Di berita adalah kisah perampingan lain di sebuah perusahaan lokal. Para pekerja itu marah dan mengeluh bahwa kepemilikan perusahaan tidak adil. Seorang manajer dihentikan sekitar 45 tahun punya istri dan dua bayi di pabrik dan meminta para penjaga untuk membiarkannya berbicara dengan pemilik untuk menanyakan apakah mereka akan mempertimbangkan kembali penghentian. Dia baru saja membeli sebuah rumah dan takut kehilangan itu. Kamera terfokus pada pada memohon untuk seluruh dunia untuk melihat. Tak perlu dikatakan lagi, itu diadakan perhatian saya.
Saya telah mengajar secara profesional sejak tahun 1984. Ini telah menjadi pengalaman hebat dan bermanfaat. Ini juga merupakan profesi yang mengganggu, karena aku telah
mengajar ribuan orang dan aku melihat satu kesamaan dalam diri kita semua, termasuk saya sendiri. Kita semua memiliki potensi yang luar biasa, dan kita semua diberkati dengan hadiah. Namun, satu hal yang memegang kita semua kembali adalah suatu tingkat keraguan diri. Hal ini tidak begitu banyak kurangnya informasi teknis yang menghambat kita, tetapi lebih kurangnya rasa percaya diri. Ada yang lebih terpengaruh daripada yang lain.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Setelah kami meninggalkan sekolah, sebagian besar dari kita tahu bahwa itu tidak sebanyak perguruan tinggi masalah derajat atau nilai-nilai bagus yang menghitung. Di dunia nyata di luar akademisi, sesuatu yang lebih dari sekadar nilai-nilai yang diperlukan. Aku pernah mendengar yang disebut "keberanian," "Chutzpah", "bola", "keberanian," "berani," "licik," "berani," "kegigihan" dan "cemerlang." Faktor ini, apa pun itu diberi label, akhirnya memutuskan masa depan seseorang jauh lebih dari nilai sekolah.
Di dalam masing-masing dari kita adalah salah satu pemberani, cemerlang dan berani karakter. Ada juga sisi lain dari yang karakter: orang-orang yang bisa saja turun di lutut dan memohon jika perlu. Setelah setahun di Vietnam, sebagai pilot Korps Marinir, saya akrab mengenal karakter-karakter kedua-dalam diriku. Satu tidak lebih baik daripada yang lain.
Namun, sebagai guru, saya menyadari bahwa itu adalah ketakutan berlebihan dan keraguan yang pengkritik terbesar jenius pribadi. Hancur hatiku melihat murid-murid mengetahui jawabannya, namun tidak memiliki keberanian untuk bertindak atas jawabannya. Seringkali di dunia nyata, bukan yang cerdas yang bisa maju tapi berani.
Dalam pengalaman pribadi saya, kejeniusan finansial Anda membutuhkan pengetahuan teknis yang baik serta keberanian. Jika rasa takut terlalu kuat, si jenius ditekan. Dalam kelas saya saya sangat menyarankan para siswa untuk belajar untuk mengambil • risiko, untuk berani, untuk membiarkan mereka mengkonversikan jenius ketakutan menjadi kekuatan dan kecemerlangan. Ia bekerja untuk beberapa dan hanya menakutkan orang lain. Aku datang untuk menyadari bahwa bagi kebanyakan orang, bila menyangkut masalah uang, mereka lebih suka bermain aman. Aku harus bidang pertanyaan seperti: Mengapa mengambil risiko? Mengapa saya harus repot-repot mengembangkan IQ finansial saya? Mengapa saya menjadi melek finansial?
Dan aku menjawab, "Hanya untuk memiliki lebih banyak pilihan."
Ada perubahan besar ke atas kepala. Tepat ketika aku mulai dengan cerita tentang penemu muda Alexander Graham Bell, dalam tahun-tahun mendatang akan ada lebih banyak orang seperti dia. Akan ada seratus orang-orang seperti Bill Gates dan sangat sukses perusahaan-perusahaan seperti Microsoft yang dibuat setiap tahun, di seluruh dunia. Dan ada juga akan semakin banyak kebangkrutan, PHK dan perampingan.
Jadi kenapa susah-susah mengembangkan IQ finansial anda? Tidak ada yang bisa menjawab itu tetapi Anda. Namun, saya dapat memberitahu Anda mengapa saya sendiri melakukannya. Saya melakukannya karena itu adalah waktu yang paling menyenangkan untuk hidup. Aku lebih suka menyambut perubahan daripada takut perubahan. Saya lebih suka menjadi bersemangat tentang membuat jutaan daripada mencemaskan tidak mendapatkan kenaikan gaji. Periode ini kita berada dalam sekarang adalah waktu yang paling menggairahkan, belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah dunia kita. Generasi dari sekarang, orang akan melihat kembali pada periode waktu ini dan komentar pada era apa yang menarik pasti. Itu adalah kematian yang lama dan kelahiran yang baru. Itu penuh gejolak dan itu menyenangkan.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Jadi kenapa susah-susah mengembangkan IQ finansial anda? Karena jika Anda melakukannya, Anda akan sangat sejahtera. Dan jika Anda tidak, jangka waktu ini akan menjadi menakutkan. Ini akan menjadi saat menyaksikan orang-orang bergerak maju dengan berani sementara yang lain melekat pada kehidupan membusuk cincin.
Tanah itu kekayaan 300 tahun yang lalu. Jadi orang yang memiliki tanah yang dimiliki kekayaan. Kemudian, itu pabrik-pabrik dan produksi, dan Amerika bangkit untuk dominasi. Industrialis memiliki kekayaan. Hari ini, itu adalah informasi. Dan orang yang memiliki informasi yang paling tepat waktu memiliki kekayaan. Masalahnya adalah, informasi lalat di seluruh dunia dengan kecepatan cahaya. Kekayaan baru tidak dapat ditampung oleh batas-batas dan perbatasan tanah dan pabrik-pabrik. Perubahan akan lebih cepat dan lebih dramatis. Akan ada peningkatan dramatis dalam jumlah multijutawan baru. Juga akan ada orang-orang yang tertinggal di belakang.
Hari ini, saya menemukan begitu banyak orang berjuang, sering bekerja lebih keras, hanya karena mereka berpegang teguh pada ide-ide lama. Mereka ingin semua menjadi cara mereka, mereka menolak perubahan. Saya tahu orang-orang yang kehilangan pekerjaan atau rumah-rumah mereka, dan mereka menyalahkan teknologi atau ekonomi atau bos mereka. Sayangnya mereka gagal menyadari bahwa mereka mungkin menjadi masalahnya. Ide-ide tua kewajiban terbesar mereka. Ini merupakan kewajiban semata-mata karena mereka gagal untuk menyadari bahwa sementara gagasan atau cara melakukan sesuatu adalah sebuah aset kemarin, kemarin sudah pergi.
Suatu sore aku sedang mengajar berinvestasi menggunakan papan permainan aku telah menemukan, CASHFLOW, sebagai alat pengajaran. Seorang teman telah membawa seseorang bersama untuk menghadiri kelas. Ini teman teman baru-baru ini bercerai, telah parah terbakar dalam penyelesaian perceraian, dan sekarang mencari beberapa jawaban. Pikir temannya kelas mungkin membantu.
Permainan ini dirancang untuk membantu orang belajar bagaimana uang bekerja. Dalam permainan ini, mereka belajar tentang interaksi dari laporan laba rugi dengan neraca. Mereka belajar bagaimana "arus kas" antara
kedua dan bagaimana jalan menuju kekayaan adalah melalui upaya untuk meningkatkan arus kas bulanan Anda dari kolom aset ke titik yang melebihi j pengeluaran bulanan Anda. Setelah Anda melakukannya, Anda dapat keluar dari "Perlombaan Tikus" dan keluar ke "Jalur Cepat".
Sebagaimana telah saya katakan, beberapa orang membenci permainan, beberapa cinta itu, dan lain-lain kehilangan titik. Wanita ini kehilangan kesempatan berharga untuk belajar sesuatu. Dalam putaran pembukaan, ia menarik "doodad" kartu dengan perahu di atasnya. Mula-mula ia bahagia. "Oh, aku punya perahu." Kemudian, sebagai temannya mencoba menjelaskan bagaimana angka-angka bekerja di laporan pendapatan dan neraca, dia menjadi frustrasi karena dia "tidak pernah suka matematika. Sisanya mejanya menunggu sementara temannya terus menjelaskan hubungan antara laporan laba rugi, neraca
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
lembaran dan arus kas bulanan. Tiba-tiba, ketika dia menyadari betapa angka-angka bekerja, ia menyadari padanya bahwa kapal sedang makan hidup-hidup. Kemudian dalam permainan, ia juga "dirampingkan" dan punya anak. Ini adalah permainan yang mengerikan baginya.
Setelah kelas, temannya datang dan mengatakan kepada saya bahwa dia marah. Dia telah datang ke kelas untuk belajar tentang investasi dan tidak menyukai gagasan bahwa hal itu membutuhkan waktu sangat lama untuk memainkan permainan yang konyol.
Temannya berusaha untuk memberitahu dia untuk melihat ke dalam dirinya sendiri untuk melihat apakah permainan "tercermin" pada dirinya sendiri dengan cara apapun. Dengan saran itu, perempuan menuntut uangnya kembali. Dia mengatakan bahwa gagasan bahwa permainan bisa menjadi cerminan dirinya konyol. Uang itu langsung dikembalikan dan ia pergi.
Sejak 1984, saya telah membuat jutaan hanya dengan melakukan apa yang sistem sekolah tidak. Di sekolah, kebanyakan guru kuliah. Aku benci kuliah sebagai mahasiswa, saya segera bosan dan pikiran saya akan melayang.
Pada tahun 1984, saya mulai mengajar melalui permainan dan simulasi. Saya selalu mendorong siswa dewasa untuk melihat permainan sebagai merefleksikan kembali apa yang mereka ketahui, dan apa yang mereka butuhkan untuk belajar. Yang paling penting, permainan mencerminkan kembali pada perilaku seseorang. Ini merupakan sistem umpan balik instan. Bukannya guru mengajar Anda, permainan kembali menyusu personalisasi kuliah, custom made hanya untuk Anda.
Sahabat wanita yang kiri kemudian dipanggil untuk memberikan saya sebuah update. Dia bilang temannya baik-baik saja dan sudah tenang. Dalam cooling-off period, dia bisa melihat ada sedikit hubungan antara permainan dan hidupnya.
Meskipun dia dan suaminya tidak memiliki perahu, mereka lakukan sendiri
hal lain yang bisa dibayangkan. Dia marah setelah mereka bercerai, baik karena ia telah melarikan diri dengan wanita yang lebih muda dan karena setelah dua puluh tahun menikah, mereka telah mengumpulkan sedikit dalam cara aset. Hampir tidak ada bagi mereka untuk berpisah. Dua puluh tahun mereka hidup perkawinan sudah luar biasa menyenangkan, tetapi semua mereka telah terkumpul adalah satu ton barang-barang kecil.
Dia menyadari bahwa kemarahan melakukan angka-laporan pendapatan dan neraca-berasal dari rasa malu karena tidak memahami mereka. Dia telah percaya bahwa keuangan adalah pekerjaan pria. Dia mempertahankan rumah dan melakukan hal yang menghibur, dan ia menangani keuangan. Ia sekarang cukup yakin bahwa dalam lima tahun terakhir perkawinan mereka, ia menyembunyikan uang dari dirinya. Dia marah pada dirinya sendiri karena tidak menjadi lebih sadar akan di mana uang akan pergi, dan juga karena tidak mengetahui tentang wanita lain.
Sama seperti papan permainan, dunia selalu memberikan kami umpan balik instan. Kita bisa belajar banyak jika kita menyimak lebih. Suatu hari belum lama yang lalu, saya mengeluh kepada istri saya bahwa pembersih harus memiliki celanaku menciut. Istri
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
lembut tersenyum dan menusuk perutku untuk memberitahu saya bahwa celana itu tidak mengecil, ada hal lain yang diperluas aku!
Permainan CASHFLOW ini dirancang untuk memberikan umpan balik pribadi setiap pemain. Tujuannya adalah untuk memberikan pilihan Anda. Jika Anda menggambar kartu perahu dan menempatkan Anda dalam utang, pertanyaannya adalah, "Sekarang apa yang dapat Anda lakukan?" Berapa banyak pilihan keuangan yang berbeda dapat anda ajukan? Itulah tujuan permainan: untuk mengajar pemain untuk berpikir dan membuat yang baru dan berbagai pilihan keuangan.
Saya telah menyaksikan permainan ini dimainkan oleh lebih dari 1.000 orang. Orang-orang yang keluar dari "Perlombaan Tikus" dalam permainan tercepat adalah orang-orang yang mengerti angka dan keuangan kreatif pikiran. Mereka mengakui pilihan keuangan yang berbeda. Orang-orang yang mengambil terpanjang adalah orang-orang yang tidak akrab dengan angka-angka dan sering tidak memahami kekuatan investasi. Orang kaya sering kreatif dan mengambil risiko yang telah diperhitungkan.
Ada orang baru bermain CASHFLOW yang memperoleh banyak uang dalam permainan, tetapi mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan hal itu. Kebanyakan dari mereka belum berhasil secara finansial dalam kehidupan nyata baik. Semua orang tampaknya lebih maju daripada mereka, meskipun mereka punya uang. Dan itu benar dalam kehidupan nyata. Ada banyak orang yang memiliki banyak uang dan tidak maju secara finansial.
posted by Abdul Razak Ali @ 7:12 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Abdul Razak Ali
Home: Pahang Darul Makmur, Malaysia
About Me: Blog ini bertujuan memberikan anda panduan dan teknik-teknik membuat pelaburan emas di Malaysia. Emas merupakan salah satu cabang pelaburan yang sangat menarik untuk diketahui. Dengan mempelajari rahsia pelaburan emas, anda akan mempunyai portfolio pelaburan yang amat menguntungkan Dibawah payung Rajadolarfx. .HUBUNGI 0173172345 POK JAK
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© my1jutablogspot Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Car Pictures