my1jutablogspot

When others did not know, they knew what they were doing. When others didn’t understand, they understood what they did. When others finally understood, they were already successful. When the others finally knew, they were already rich.My1juta

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
CHAPTER NINE Getting Start
Saturday, February 20, 2010
Persiapan
Saya harap saya bisa mengatakan memperoleh kekayaan adalah mudah bagi saya, tapi tidak.
Jadi, dalam menanggapi pertanyaan "Bagaimana saya mulai?" Saya menawarkan proses pemikiran saya melalui pada hari-demi-hari. Sungguh mudah untuk menemukan transaksi-transaksi besar. Aku berjanji. Ini hanya seperti naik sepeda. Setelah sedikit bergoyang-goyang, ini sepotong kue. Tapi ketika datang untuk uang, itu tekad untuk melewati bergoyang-goyang itu hal pribadi.
Untuk menemukan juta dolar "transaksi seumur hidup" mengharuskan kita untuk memanggil kejeniusan finansial kami. Saya percaya bahwa masing-masing dari kita memiliki kejeniusan finansial dalam diri kita. Masalahnya adalah, terletak kejeniusan finansial kita tidur, menunggu untuk dipanggil. Itu terletak tidur karena budaya kita telah mendidik kita menjadi percaya bahwa cinta uang adalah akar segala kejahatan. Hal ini mendorong kami untuk belajar suatu profesi sehingga kita bisa bekerja untuk uang, tetapi gagal untuk mengajari kita bagaimana agar uang bekerja untuk kita. Ini mengajarkan kita untuk tidak perlu khawatir tentang masa depan keuangan kami, perusahaan kami atau pemerintah akan mengurus kita saat kita masa kerja berakhir. Namun, anak-anak kita, dididik dalam sistem sekolah yang sama, yang akan membayar untuk itu. Pesan masih bekerja keras, mendapatkan uang dan membelanjakannya, dan ketika kita menjalankan pendek, kita bisa selalu meminjam lebih banyak.
Sayangnya, 90 persen dari dunia Barat subscribes dogma di atas, hanya karena lebih mudah untuk mencari pekerjaan dan bekerja untuk uang. Jika Anda bukan salah satu dari massa, saya menawarkan sepuluh langkah berikut untuk membangunkan kejeniusan finansial Anda. Saya hanya menawarkan langkah-langkah saya secara pribadi telah diikuti. Jika
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Anda ingin mengikuti beberapa dari mereka, bagus. Jika Anda tidak, membuat Anda sendiri. Kejeniusan finansial Anda cukup pintar untuk mengembangkan daftar sendiri.
Sementara di Peru, dengan penambang emas 45 tahun, saya bertanya bagaimana ia begitu yakin tentang menemukan tambang emas. Dia menjawab, "Ada emas di mana-mana. Sebagian besar orang tidak dilatih untuk melihatnya."
Dan aku akan mengatakan bahwa itu benar. Dalam real estate, aku bisa pergi keluar dan dalam satu hari muncul dengan empat atau lima potensi besar transaksi, sedangkan rata-rata orang akan pergi keluar dan menemukan apa-apa. Bahkan mencari di daerah yang sama. Alasannya adalah mereka tidak meluangkan waktu untuk mengembangkan kejeniusan finansial mereka.
Saya menawarkan sepuluh langkah berikut sebagai proses untuk mengembangkan kekuatan yang diberikan Allah. Kekuatan hanya Anda yang memiliki kendali atas.
1. Aku MEMBUTUHKAN ALASAN RAYA DARI KENYATAAN: Kekuatan semangat. Jika Anda bertanya kepada kebanyakan orang kalau mereka ingin menjadi kaya atau bebas secara finansial, mereka akan mengatakan "ya." Tapi kemudian kenyataan set masuk Jalan tampaknya terlalu lama dengan terlalu banyak bukit untuk mendaki. Lebih mudah untuk hanya bekerja untuk uang dan kelebihan tangan ke broker anda. Saya pernah bertemu dengan seorang wanita muda yang memiliki impian berenang untuk tim Olimpiade AS. Kenyataannya, dia harus bangun setiap pagi jam 4 pagi sampai berenang selama tiga jam sebelum pergi ke sekolah. Dia tidak berpesta dengan teman-temannya pada Sabtu malam. Dia harus belajar dan menjaga nilai-nilainya atas, sama seperti orang lain.
Ketika saya bertanya padanya apa yang memaksanya dengan ambisi manusia super dan pengorbanan, ia hanya berkata, "Aku melakukannya untuk diriku sendiri dan orang-orang yang saya cintai. Itu cinta yang akan saya selama rintangan dan pengorbanan."
Suatu alasan atau tujuan adalah kombinasi dari "keinginan" dan "tidak ingin." Ketika orang bertanya kepada saya apa alasan saya ingin menjadi kaya adalah, itu adalah kombinasi dari emosional yang dalam "keinginan" dan "tidak ingin."
Saya akan daftar beberapa. Pertama, "tidak ingin," karena mereka menciptakan "keinginan." Aku tidak mau bekerja seumur hidupku. Aku tidak menginginkan apa yang orang tua saya bercita-cita untuk, yang keamanan kerja dan sebuah rumah di pinggiran kota. Aku tidak suka menjadi karyawan. Aku benci bahwa ayah saya selalu ketinggalan pertandingan sepak bola karena ia begitu sibuk bekerja di kariernya. Aku benci ketika ayahku bekerja keras sepanjang hidupnya dan pemerintah mengambil sebagian besar dari apa yang ia bekerja untuk pada saat kematiannya. Dia bahkan tidak bisa mewariskan apa yang ia bekerja begitu keras ketika ia meninggal. Orang kaya tidak melakukan hal itu. Mereka bekerja keras dan menularkannya kepada anak-anak mereka.
Sekarang keinginan. Aku ingin bebas bepergian dunia dan hidup dalam gaya hidup yang saya cintai. Aku ingin menjadi muda ketika aku melakukan hal ini. Aku ingin hanya menjadi bebas. Aku ingin kendali atas waktu dan hidup saya. Aku ingin uang bekerja untuk saya.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Itulah saya mendalam, alasan emosional. Apakah Anda? Jika mereka tidak cukup kuat, maka realitas jalanan di depan mungkin lebih besar daripada alasan-alasan Anda. Saya telah kehilangan uang dan telah diatur kembali berkali-kali, tapi itu adalah alasan emosional yang dalam yang membuatku terus berdiri dan maju. Aku ingin bebas dengan usia 40 tahun, tapi itu membawa saya sampai saya berumur 4? dengan banyak pengalaman belajar di sepanjang jalan.
Seperti yang saya katakan, saya berharap saya bisa mengatakan itu mudah. Bukan, tapi tidak sulit juga. Tapi tanpa alasan yang kuat atau tujuan, apa pun dalam hidup ini adalah keras.
JIKA ANDA TIDAK MEMILIKI ALASAN KUAT, TIDAK ADA SENSE BACAAN LEBIH LANJUT. IT AKAN SEPERTI SOUND TERLALU BANYAK BEKERJA.
2. Aku MEMILIH DAILY: Kekuatan pilihan. Itulah alasan utama orang ingin hidup di negara bebas. Kami ingin kekuatan untuk memilih.
Finansial, dengan setiap dolar yang kita peroleh di tangan kita, kita memiliki kekuatan untuk memilih masa depan kita untuk menjadi kaya, miskin atau kelas menengah. Kebiasaan pengeluaran kita mencerminkan siapa kita. Orang miskin hanya memiliki kebiasaan pengeluaran miskin.
Manfaat saya sebagai seorang anak laki-laki adalah bahwa saya senang bermain Monopoli terus-menerus. Tidak ada yang memberitahu saya Monopoli hanya untuk anak-anak, jadi aku terus bermain permainan sebagai orang dewasa. Saya juga punya ayah kaya yang ditunjukkan kepada saya perbedaan antara aset dan liabilitas. Jadi lama, sebagai seorang anak kecil, saya memilih untuk menjadi kaya, dan aku tahu bahwa semua yang saya lakukan adalah belajar untuk memperoleh aset, aset riil. Sahabatku, Mike, memiliki kolom aset diserahkan kepadanya, tapi ia masih harus memilih untuk belajar untuk menyimpannya. Banyak keluarga kaya kehilangan aset mereka generasi berikutnya hanya karena tidak ada seorang pun dilatih untuk menjadi pelayan yang baik atas aset mereka.
Kebanyakan orang memilih untuk tidak menjadi kaya. 90 persen dari populasi, menjadi kaya adalah "terlalu merepotkan." Jadi, mereka menciptakan perkataan itu pergi, "Saya tidak tertarik pada uang." Atau "Aku tidak akan pernah menjadi kaya." Atau "Saya tidak perlu khawatir, aku masih muda." Atau "Ketika saya membuat uang, maka saya akan memikirkan masa depan saya." Atau "Suamiku / istri menangani keuangan." Masalah dengan pernyataan-pernyataan itu adalah mereka merampok orang yang memilih untuk
berpikir seperti pikiran dari dua hal: satu adalah waktu, yang merupakan aset Anda yang paling berharga, dan dua adalah belajar. Hanya karena Anda tidak punya uang, tidak boleh menjadi alasan untuk tidak belajar. Tapi itu adalah pilihan kita semua membuat harian, pilihan apa yang kita lakukan dengan waktu kita, uang kita dan apa yang kita masukkan dalam kepala kita. Itulah kekuatan dari pilihan. Semua dari kita memiliki pilihan. Aku hanya memilih untuk menjadi kaya, dan aku membuat pilihan setiap hari.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
BERINVESTASI PERTAMA DALAM PENDIDIKAN: Pada kenyataannya, satu-satunya aset yang Anda miliki adalah pikiran Anda, alat yang paling kuat yang berkuasa atas kita. Persis seperti yang saya katakan tentang kekuatan pilihan, masing-masing dari kita mempunyai pilihan dari apa yang kita masukkan ke dalam otak kita begitu kita sudah cukup tua. Anda dapat menonton MTV sepanjang hari, atau membaca majalah golf, atau pergi ke keramik kelas atau pelajaran tentang perencanaan keuangan. Anda pilih. Kebanyakan orang hanya membeli investasi daripada
pertama berinvestasi dalam belajar tentang investasi.
Seorang teman saya, yang adalah wanita kaya, baru-baru ini apartemennya dibobol. Para pencuri mengambil TV-nya dan VCR dan meninggalkan semua buku dia membaca. Dan kita semua memiliki pilihan. Sekali lagi, 90 persen dari populasi membeli TV dan hanya sekitar 10 persen membeli buku-buku tentang bisnis atau rekaman mengenai investasi.
Jadi apa yang harus saya lakukan? Aku pergi ke seminar. Aku suka kalau mereka setidaknya dua hari panjang karena aku suka membenamkan diri dalam sebuah topik. Pada tahun 1973, saya sedang menonton TV dan orang ini datang untuk iklan tiga seminar sehari tentang bagaimana membeli real estat untuk tidak turun. Aku mengeluarkan $ 385 dan yang tentu saja telah membuat saya setidaknya $ 2 juta, jika tidak lebih. Tetapi yang lebih penting, ia membeli saya kehidupan. Aku tidak harus bekerja seumur hidup saya karena satu saja. Aku pergi ke setidaknya dua kursus semacam itu setiap tahun.
Aku suka kaset. Alasannya: aku bisa mundur cepat. Aku sedang mendengarkan kaset oleh Peter Lynch, dan dia mengatakan sesuatu yang benar-benar tidak setuju dengan. Alih-alih menjadi sombong dan kritis, saya hanya mendorong "rewind" dan aku mendengarkan bahwa lima menit bentangan pita setidaknya dua puluh kali. Mungkin lebih. Tapi tiba-tiba, dengan menjaga pikiran saya terbuka, aku mengerti mengapa dia berkata apa yang dikatakannya. Rasanya seperti sihir. Aku merasa seperti aku punya jendela ke dalam pikiran dari salah satu investor terbesar di zaman kita. Saya mendapat kedalaman yang luar biasa dan wawasan ke sumber daya yang luas dari pendidikan dan pengalaman.
Hasil: Saya masih memiliki cara lama saya dulu berpikir, dan aku telah Peter cara memandang masalah yang sama atau situasi. Aku punya dua pikiran, bukan satu. Satu lagi cara untuk menganalisis masalah atau tren, dan itu tak ternilai harganya. Hari ini, saya sering berkata, "Bagaimana Peter Lynch melakukan ini, atau Donald Trump atau Warren Buffett atau George Soros?" Satu-satunya cara saya dapat mengakses kekuatan mental mereka yang luas harus cukup rendah hati untuk membaca atau mendengarkan apa yang mereka katakan. Sombong atau orang-orang kritis sering orang-orang dengan harga diri rendah yang takut mengambil risiko. Anda lihat, jika anda belajar sesuatu yang baru, Anda kemudian diminta untuk membuat kesalahan dalam rangka untuk sepenuhnya memahami apa yang telah Anda pelajari.
Jika Anda telah membaca sejauh ini, kesombongan bukanlah salah satu masalah Anda. Orang sombong jarang membaca atau membeli kaset. Mengapa harus mereka? Mereka adalah pusat alam semesta.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Ada begitu banyak "cerdas" orang-orang yang membantah atau membela ketika sebuah ide baru bentrokan dengan cara berpikir mereka. Dalam kasus ini, mereka yang disebut "kecerdasan" dikombinasikan dengan "arogansi" sama dengan "kebodohan". Masing-masing dari kita tahu orang-orang yang berpendidikan tinggi, atau percaya bahwa mereka cerdas, tetapi neraca mereka melukis sebuah gambar yang berbeda. Orang cerdas yang benar-benar menyambut ide-ide baru, ide-ide baru dapat menambah sinergi ide-ide yang terkumpul lain. Mendengarkan adalah lebih penting daripada berbicara. Jika itu tidak benar, Allah tidak akan memberi kita dua telinga dan hanya satu mulut. Terlalu banyak orang berpikir dengan mulut mereka, bukan mendengarkan untuk menyerap ide-ide baru dan kemungkinan. Mereka berpendapat alih-alih mengajukan pertanyaan.
Aku mengambil pandangan lama kekayaan saya. Saya tidak berlangganan ke "Get cepat kaya" mentalitas pemain paling lotere atau penjudi kasino miliki. Aku mungkin masuk dan keluar dari saham, tapi saya lama pendidikan. Jika Anda ingin terbang pesawat, saya menyarankan mengambil pelajaran pertama. Saya selalu terkejut pada orang-orang yang membeli saham atau real estat, tetapi tidak pernah berinvestasi dalam aset terbesar mereka, pikiran mereka. Hanya karena Anda membeli rumah atau dua tidak membuat Anda ahli di bidang real estate.
3. MEMILIH TEMAN DENGAN SEKSAMA: Kekuatan asosiasi. Pertama-tama, saya tidak memilih teman-teman saya dengan laporan keuangan mereka. Aku punya teman yang telah benar-benar mengambil sumpah kemiskinan serta teman-teman yang berpenghasilan jutaan setiap tahun. Intinya adalah saya belajar dari mereka semua, dan aku secara sadar berusaha untuk belajar dari mereka.
Sekarang saya akan mengakui bahwa ada orang yang saya benar-benar mencari karena mereka punya uang. Tapi aku tidak setelah uang mereka; Aku sedang mencari pengetahuan mereka. Dalam beberapa kasus, orang-orang yang memiliki uang telah menjadi teman baik saya, tapi tidak semua.
Tapi ada satu perbedaan yang saya ingin tunjukkan. Aku telah memperhatikan bahwa teman-teman saya dengan uang bicara tentang uang. Dan aku tidak bermaksud menyombongkan diri. Mereka tertarik pada pelajaran. Jadi saya belajar dari mereka, dan mereka belajar dari saya. Teman-teman saya, yang saya tahu adalah dalam kesulitan finansial, tidak suka berbicara tentang uang, bisnis atau investasi. Mereka sering berpikir itu kasar atau unintellectual. Jadi saya juga belajar dari teman-teman saya yang mengalami kesulitan finansial. Aku mencari tahu apa yang tidak boleh dilakukan.
Saya punya beberapa teman yang telah menghasilkan lebih dari satu miliar dolar dalam masa hidup mereka yang singkat. Mereka bertiga melaporkan fenomena yang sama: mereka teman-teman yang tidak punya uang tidak pernah datang kepada mereka untuk meminta mereka bagaimana mereka melakukannya. Tapi mereka datang meminta salah satu dari dua hal, atau keduanya: 1. pinjaman, atau 2. pekerjaan.
PERINGATAN: Jangan mendengarkan orang-orang miskin atau takut. Aku punya teman, dan aku mencintai mereka mahal, tetapi mereka adalah "Chicken Little" kehidupan. Bila menyangkut soal uang, khususnya investasi, "Langit selalu jatuh." Mereka
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
selalu mengatakan kepada Anda mengapa sesuatu tidak akan berhasil. Masalahnya adalah, orang-orang mendengarkan mereka, tetapi orang-orang yang begitu saja menerima siksa-dan-informasi kemuraman juga "Chicken Little." Seperti kata pepatah tua, "Ayam dari bulu setuju bersama-sama."
Jika anda menonton CNBC, yang merupakan investasi tambang emas informasi, mereka sering memiliki sebuah panel yang disebut "pakar." Seorang pakar akan mengatakan pasar akan jatuh, dan yang lain akan mengatakan hal itu akan booming. Jika Anda pintar, Anda dengarkan berdua. Membuat pikiran Anda terbuka karena keduanya memiliki poin yang valid. Sayangnya, kebanyakan orang miskin mendengarkan "Chicken Little."
Saya memiliki lebih banyak teman dekat mencoba berbicara saya keluar dari kesepakatan atau investasi. Beberapa tahun yang lalu, seorang teman mengatakan dia sangat senang karena ia menemukan 6 persen sertifikat deposito. Saya katakan padanya aku memperoleh 16 persen dari pemerintah negara bagian. Keesokan harinya dia mengirimkan saya sebuah artikel tentang mengapa investasi saya itu berbahaya. Saya telah menerima 16 persen untuk tahun sekarang, dan ia masih menerima 6 persen.
Saya akan mengatakan bahwa salah satu hal yang paling sulit membangun kekayaan adalah jujur kepada diri sendiri dan bersedia untuk tidak pergi bersama-sama dengan orang banyak. Untuk di pasar, biasanya orang-orang yang muncul terlambat dan dibantai. Jika banyak adalah di halaman depan, sudah terlambat dalam banyak hal. Cari kontrak baru. Seperti biasa kami katakan sebagai surfer: "Selalu ada gelombang lain." Orang-orang yang terburu-buru dan terlambat menangkap gelombang biasanya adalah orang-orang yang menghapus.
Smart investor tidak waktu pasar. Jika mereka kehilangan gelombang, mereka mencari
untuk yang berikutnya dan mendapatkan diri mereka dalam posisi. Mengapa hal ini sulit bagi kebanyakan investor adalah karena membeli apa yang tidak populer adalah menakutkan bagi mereka. Penakut investor seperti domba akan bersama-sama dengan orang banyak. Atau keserakahan mereka membuat mereka di saat investor yang bijaksana telah mengambil keuntungan mereka dan melanjutkan. Bijaksana investor membeli suatu investasi bila tidak populer. Mereka tahu keuntungan mereka yang dibuat ketika mereka membeli, bukan ketika mereka menjual. Mereka menunggu dengan sabar. Seperti yang saya katakan, mereka tidak waktu pasar. Sama seperti seorang peselancar, mereka mendapatkan posisi untuk membengkak besar berikutnya.
It's all "insider trading." Ada bentuk-bentuk insider trading yang ilegal, dan ada bentuk-bentuk insider trading yang sah. Tapi either way, it's insider trading. Satu-satunya perbedaan adalah seberapa jauh dari dalam Anda? Alasan Anda ingin memiliki teman-teman kaya yang dekat dengan bagian dalam adalah karena itu adalah di mana uang itu dibuat. Itu dibuat pada informasi. Anda ingin mendengar tentang ledakan berikutnya, masuk dan keluar sebelum bust berikutnya. Saya tidak mengatakan melakukannya secara ilegal, namun semakin cepat Anda tahu, semakin baik kesempatan Anda adalah untuk
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
keuntungan dengan risiko minimal. Itulah yang teman. Dan itu adalah kecerdasan finansial.
4. MASTER Sebuah FORMULA BELAJAR DAN KEMUDIAN BARU SATU: Kekuatan belajar dengan cepat. Dalam rangka untuk membuat roti, setiap roti mengikuti resep, bahkan jika itu hanya diadakan di kepala mereka. Hal yang sama berlaku untuk menghasilkan uang. Itu sebabnya uang yang sering disebut "adonan."
Sebagian besar dari kita pernah mendengar pepatah "Anda adalah apa yang Anda makan." Aku punya pandangan yang berbeda mengatakan yang sama. Aku berkata, "Anda menjadi apa yang anda pelajari." Dengan kata lain, berhati-hatilah apa yang anda pelajari dan belajar, karena pikiran Anda begitu kuat sehingga Anda menjadi apa yang Anda masukkan di kepala Anda. Sebagai contoh, jika anda belajar memasak, maka Anda cenderung untuk memasak. Anda menjadi seorang koki. Jika Anda tidak ingin menjadi juru masak lagi, maka Anda perlu untuk mempelajari sesuatu yang lain. Katakanlah, seorang guru. Setelah belajar mengajar, Anda sering menjadi seorang guru. Dan seterusnya. Pilih apa yang anda pelajari dengan seksama.
Bila menyangkut soal uang, massa umumnya memiliki salah satu formula dasar yang mereka pelajari di sekolah. Dan itu adalah, bekerja untuk uang. Formula saya melihat yang dominan di dunia adalah bahwa setiap hari jutaan orang bangun dan pergi bekerja, mendapatkan uang, membayar tagihan, saldo buku cek, membeli beberapa reksa dana dan kembali bekerja. Itu adalah formula dasar, atau resep.
Jika Anda bosan dengan apa yang Anda lakukan, atau Anda tidak membuat cukup, ini hanyalah kasus mengubah formula melalui yang Anda menghasilkan uang.
Tahun yang lalu, ketika saya masih 26,1 mengambil kelas akhir pekan yang disebut "How to Buy Real Estate Foreclosures." Aku belajar formula. Trik berikutnya adalah memiliki disiplin untuk benar-benar dimasukkan ke dalam tindakan apa yang telah saya pelajari. Itu adalah di mana kebanyakan orang berhenti. Selama tiga tahun, sementara bekerja untuk Xerox, aku menghabiskan waktu luang saya untuk belajar menguasai seni membeli penyitaan. Saya telah membuat beberapa juta dolar menggunakan rumus, tapi hari ini, itu terlalu lambat dan terlalu banyak orang lain melakukannya.
Jadi setelah saya kuasai formula itu, aku pergi mencari formula lain. Bagi banyak dari kelas, saya tidak menggunakan informasi yang saya pelajari secara langsung, 'i | tapi aku selalu belajar sesuatu yang baru.
Saya telah menghadiri kelas hanya dirancang untuk turunan pedagang, juga merupakan pilihan untuk komoditi kelas pedagang dan kelas untuk Chaologists. Aku jalan keluar dari liga, berada di sebuah ruangan yang penuh orang dengan gelar doktor dalam fisika nuklir dan ilmu pengetahuan ruang angkasa. Namun, saya belajar banyak hal yang membuat saham dan investasi real estat lebih bermakna dan menguntungkan. Paling junior college perguruan tinggi dan masyarakat telah
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
kelas pada perencanaan keuangan dan membeli investasi tradisional. Mereka adalah tempat yang bagus untuk memulai.
Jadi aku selalu mencari formula yang lebih cepat. Itu sebabnya, pada cukup secara teratur, saya membuat lebih banyak dalam sehari daripada banyak orang akan membuat dalam hidup mereka.
Catatan sisi lain. Pada saat ini dunia berubah cepat, itu tidak begitu banyak apa yang Anda tahu lagi yang penting, karena sering kali apa yang anda ketahui sudah tua. Ini adalah seberapa cepat Anda belajar. Keterampilan yang tak ternilai harganya. Ini tak ternilai harganya dalam menemukan formula-resep lebih cepat, jika Anda mau, untuk membuat adonan. Bekerja keras mencari uang adalah rumus tua yang lahir di hari gua laki-laki.

5. MEMBAYAR DIRI PERTAMA: Kekuatan disiplin diri. Jika Anda tidak dapat mengendalikan diri sendiri, jangan mencoba untuk menjadi kaya. Anda mungkin ingin bergabung pertama Korps Marinir atau beberapa ordo religius sehingga Anda dapat mengendalikan diri. Tidak masuk akal untuk berinvestasi, menghasilkan uang dan pukulan itu. Ini adalah kurangnya disiplin diri yang menyebabkan sebagian besar pemenang lotre bangkrut segera setelah memenangkan jutaan. Ini adalah kurangnya disiplin diri yang menyebabkan orang-orang yang mendapat kenaikan gaji untuk segera pergi keluar dan membeli mobil baru atau mengambil pelayaran.
Sulit untuk mengatakan mana dari sepuluh langkah ini yang paling penting. Tetapi dari semua langkah, langkah ini mungkin yang paling sulit untuk menguasai jika tidak sudah menjadi bagian dari riasan Anda. Saya berani mengatakan bahwa itu adalah kurangnya disiplin diri pribadi yang adalah Nomor 1 melukiskan faktor antara orang kaya, yang miskin dan kelas menengah.
Secara sederhana, orang-orang yang memiliki harga diri yang rendah dan toleransi rendah tekanan keuangan tidak akan pernah bisa, maksud saya tidak pernah, menjadi kaya. Sebagaimana telah saya katakan, suatu pelajaran yang didapatkan dari Ayah Kaya adalah bahwa "dunia akan mempermainkan anda." Dunia mendorong orang di sekitar bukan karena orang lain pengganggu, tetapi karena kekurangan individu kontrol internal dan disiplin. Orang-orang yang tidak memiliki ketabahan internal sering menjadi korban dari mereka yang memiliki disiplin diri.
Dalam kelas pengusaha saya mengajar, saya selalu mengingatkan orang untuk tidak fokus pada produk, jasa atau widget, tapi untuk memusatkan perhatian pada pengembangan keterampilan manajemen. Ketiga manajemen paling penting keterampilan yang diperlukan untuk memulai bisnis Anda sendiri adalah:

1. Management of cash flow.
2. Management of people.
3. Management of personal time.

1. Manajemen arus kas.
2. Manajemen orang.
3. Manajemen waktu pribadi.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Aku akan berkata, keterampilan untuk mengelola ketiga berlaku untuk apa pun, bukan hanya pengusaha. Tiga hal dalam cara Anda menjalani hidup sebagai seorang individu, atau sebagai bagian dari sebuah keluarga, bisnis, organisasi amal, sebuah kota atau suatu bangsa.
Setiap keterampilan ini ditingkatkan oleh penguasaan disiplin diri. Aku tidak mengambil pepatah "membayar diri anda lebih dulu" ringan.
Manusia Terkaya di Babel, oleh George Classen, adalah di mana pernyataan "membayar diri anda lebih dulu" berasal dari. Jutaan kopi telah terjual. Tetapi sementara jutaan orang bebas mengulangi pernyataan yang kuat, hanya sedikit mengikuti nasihat. Seperti yang saya katakan, melek finansial memungkinkan seseorang untuk membaca angka, dan angka bercerita. Dengan melihat seseorang laporan pendapatan dan neraca, saya dapat dengan mudah melihat apakah orang-orang yang menyemburkan kata-kata "membayar diri anda lebih dulu" benar-benar mempraktekkan apa yang mereka ajarkan.
Sebuah gambar bernilai seribu kata. Jadi mari kita kembali membandingkan laporan keuangan dari orang-orang yang membayar dirinya sendiri terlebih dahulu terhadap seseorang yang tidak.

People who pay themselves first
+------------------------+
Job--------------->|Income |----
^ |------------------------- |
| | Expense | |
\ +------------------------+ |
\ +--------------------------------------<
----\-----|------------------------+
| Assets | Liabilities |
| | |
|_________|____________|
Someone who pays everyone else first- Often there is nothing left
+------------------------+
Job--------------->|Income |
|-------------------------
| Expense | ----> Nothing left!
+------------------------+
-----------------------------------+
| Assets | Liabilities |


| | |
|_________|____________|

Pelajari diagram dan pemberitahuan jika Anda bisa mengambil beberapa perbedaan. Sekali lagi, itu ada hubungannya dengan pengertian arus kas, yang menceritakan. Kebanyakan orang melihat angka dan kehilangan cerita. Jika Anda dapat benar-benar mulai memahami kekuatan arus kas, Anda akan segera menyadari apa yang salah dengan gambar di halaman berikutnya, atau mengapa 90 persen dari kebanyakan orang bekerja keras sepanjang hidup mereka dan membutuhkan dukungan pemerintah seperti Jaminan Sosial ketika mereka tidak lagi mampu bekerja.
Apakah Anda melihatnya? Diagram di atas mencerminkan tindakan seorang individu yang memilih untuk membayar sendiri dulu. Setiap bulan, mereka mengalokasikan uang untuk kolom aset mereka sebelum mereka membayar biaya bulanan mereka. Meskipun jutaan orang telah membaca buku Classen dan memahami kata-kata "membayar diri Anda dulu," pada kenyataannya mereka membayar sendiri terakhir.
Sekarang aku bisa mendengar lolongan dari orang-orang yang tulus percaya pada membayar tagihan Anda terlebih dahulu. Dan aku bisa mendengar semua "bertanggung jawab" orang-orang yang membayar tagihan tepat waktu. Saya tidak mengatakan tidak bertanggung jawab dan tidak membayar tagihan Anda. Yang saya katakan adalah melakukan apa yang dikatakan buku, yaitu "membayar diri Anda dulu." Dan diagram di atas adalah benar gambaran akuntansi tindakan itu. Bukan yang berikut.
Saya dan istri saya telah memiliki banyak pemegang buku dan akuntan dan bankir yang mempunyai masalah besar dengan cara memandang "membayar diri Anda dulu." Alasannya adalah bahwa para profesional keuangan ini benar-benar melakukan apa yang dilakukan massa, yang terakhir adalah membayar diri mereka. Mereka membayar orang lain terlebih dahulu.
Ada bulan dalam hidupku, ketika untuk alasan apa pun, arus kas jauh kurang dari tagihan saya. Aku masih membayar diri saya lebih dulu. Akuntan dan pembukuan saya menjerit panik. "Mereka akan datang setelah Anda. IRS akan menempatkan Anda di penjara." "Kau akan merusak kredit Anda." "Mereka akan memotong listrik." Aku masih membayar diri saya lebih dulu.
"Kenapa?" Anda bertanya. Karena itulah cerita Man In The Terkaya Babel semua itu. Kekuatan disiplin diri dan kekuatan ketabahan internal. "Nyali," dalam istilah kurang elegan. Seperti ayah kaya saya mengajari saya bulan pertama saya bekerja untuknya, kebanyakan orang membiarkan dunia untuk mendorong mereka di sekitar. Seorang kolektor tagihan panggilan dan Anda "membayar atau yang lain." Jadi Anda membayar dan tidak membayar diri Anda sendiri. Seorang petugas penjualan berkata, "Oh, hanya menaruhnya di kartu tagihan Anda." Agen real estat Anda memberitahu Anda untuk "maju terus-pemerintah memungkinkan Anda pemotongan pajak atas rumah Anda." Itulah buku ini benar-benar tentang. Memiliki keberanian untuk pergi melawan arus dan menjadi kaya. Anda mungkin tidak lemah, tetapi ketika datang ke uang, banyak orang mendapatkan wimpy.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Saya tidak mengatakan tidak bertanggung jawab. Alasan saya tidak memiliki utang kartu kredit yang tinggi, dan doodad utang, adalah karena saya ingin membayar diri saya lebih dulu. Alasan saya mengurangi pendapatan saya karena saya tidak mau membayar kepada pemerintah. Itu sebabnya, bagi Anda yang telah menonton video Rahasia Orang Kaya, pendapatan saya berasal dari kolom aset saya, melalui perusahaan Nevada. Jika saya bekerja untuk uang, pemerintah mengambil itu.
Walaupun saya membayar tagihan saya yang terakhir, saya secara finansial cukup cerdik untuk tidak masuk ke dalam situasi keuangan yang sulit. Aku tidak suka utang konsumen. Aku benar-benar memiliki kewajiban yang lebih tinggi dari 99 persen dari populasi, tapi saya tidak membayar untuk mereka; orang lain membayar kewajiban saya. Mereka disebut penyewa. Jadi aturan No 1 dalam membayar diri Anda terlebih dahulu adalah jangan masuk ke dalam utang di tempat pertama. Walaupun saya membayar tagihan saya yang terakhir, saya menyiapkannya untuk hanya memiliki tagihan tidak penting kecil, bahwa saya akan harus membayar.
Kedua, ketika aku kadang-kadang tekor, aku masih membayar diri saya lebih dulu. Aku membiarkan para kreditur dan bahkan pemerintah menjerit. Aku suka kalau mereka menjadi sulit. Mengapa? Karena orang-orang itu membantu saya. Mereka memberi saya inspirasi untuk saya pergi ke luar dan menciptakan lebih banyak uang. Jadi saya membayar diri saya lebih dulu, menginvestasikan uang, dan membiarkan para kreditur berteriak. Aku biasanya membayar mereka segera pula. Saya dan istri saya memiliki kredit yang bagus. Kami hanya tidak gua ke tekanan dan menghabiskan tabungan atau melikuidasi saham untuk membayar utang konsumen. Yang tidak terlalu finansial cerdas.
Jadi jawabannya adalah:
1. Jangan masuk ke posisi utang besar bahwa Anda harus membayar. Menjaga pengeluaran Anda rendah. Membangun aset terlebih dahulu. Lalu, membeli rumah besar atau mobil bagus. Terjebak dalam perlombaan tikus tidak cerdas.
2. Ketika Anda datang pendek, biarkan tekanan membangun dan jangan celupkan ke dalam tabungan atau investasi. Gunakan tekanan untuk menginspirasi kejeniusan finansial Anda untuk datang dengan cara-cara baru untuk membuat lebih banyak uang dan kemudian membayar tagihan Anda. Anda akan mengalami peningkatan kemampuan Anda untuk membuat lebih banyak uang serta kecerdasan finansial anda. ;: Begitu banyak kali saya masuk ke air panas keuangan, dan menggunakan otak saya untuk menciptakan lebih banyak pendapatan, sementara kukuh mempertahankan aset dalam kolom aset saya. Pembukuan saya telah menjerit dan menyelam mencari perlindungan, tapi aku seperti polisi yang baik mempertahankan benteng, Fort Aset.
Orang miskin memiliki kebiasaan buruk. Kebiasaan buruk yang umum adalah dengan polos disebut "Dipping ke tabungan." Orang kaya tahu bahwa tabungan hanya digunakan untuk membuat lebih banyak uang, bukan untuk membayar tagihan.
Aku tahu kedengarannya sulit, tapi seperti yang saya katakan, jika Anda tidak keras di dalam, dunia akan selalu mendorong Anda sekitar tetap.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Jika Anda tidak menyukai tekanan keuangan, kemudian menemukan formula yang bekerja untuk Anda. Yang baik adalah untuk mengurangi pengeluaran, Anda meletakkan uang di bank, membayar lebih daripada bagian yang adil dari pajak penghasilan, membeli reksa dana yang aman dan mengambil sumpah rata-rata. Tapi ini melanggar "membayar diri anda lebih dulu" aturan.
Aturan tidak mendorong pengorbanan diri atau pantang keuangan. Ini tidak berarti membayar diri Anda terlebih dahulu dan kelaparan. Hidup dimaksudkan untuk dinikmati. Jika Anda menghubungi pada kejeniusan finansial Anda, Anda bisa memiliki semua barang kehidupan, menjadi kaya dan membayar tagihan, tanpa mengorbankan kehidupan yang baik. Dan itu adalah kecerdasan finansial.
6. BROKER ANDA MEMBAYAR DENGAN BAIK: Kekuatan nasihat yang baik. Saya sering melihat orang-orang posting tanda di depan rumah mereka yang mengatakan, "Dijual oleh Pemilik." Atau aku lihat di TV sekarang ini banyak orang yang mengaku sebagai "Diskon Broker."
Ayah kaya saya mengajari saya untuk mengambil taktik yang berlawanan. Dia percaya pada profesional membayar dengan baik, dan aku telah mengadopsi kebijakan itu juga. Hari ini, saya mahal pengacara, akuntan, real estate, broker dan pialang saham. Mengapa? Karena jika, dan saya lakukan berarti jika, orang-orang yang profesional, jasa mereka harus membuat uang Anda. Dan semakin banyak uang yang mereka buat, semakin banyak uang yang saya buat.
Kita hidup di Era Informasi. Informasi yang tak ternilai harganya. Seorang broker yang baik harus memberikan informasi dan juga meluangkan waktu untuk mendidik Anda. Saya punya beberapa broker yang bersedia melakukannya untuk saya. Beberapa mengajari saya ketika saya memiliki sedikit atau tidak ada uang, dan saya masih bersama mereka hari ini.
Yang saya membayar broker kecil dibandingkan dengan apa uang yang saya hasilkan karena informasi yang mereka sediakan. Aku suka kalau saya real estate broker atau pialang saham membuat banyak uang. Karena biasanya berarti saya menghasilkan banyak uang.
Seorang broker yang baik akan menghemat waktu saya selain membuat saya uang-seperti ketika saya membeli sebidang tanah kosong sebesar $ 9,000 dan menjualnya langsung selama lebih dari $ 25.000, jadi aku bisa membeli mobil Porsche saya lebih cepat.
Seorang broker adalah mata dan telinga Anda ke pasar. Mereka berada di sana setiap hari sehingga saya tidak perlu. Saya lebih suka bermain golf.
Juga, orang-orang yang menjual rumah mereka harus mereka sendiri tidak menghargai waktu mereka banyak. Mengapa saya ingin menyimpan beberapa dolar ketika saya bisa menggunakan waktu untuk membuat lebih banyak uang atau menghabiskan waktu dengan orang-orang yang aku cintai? Lucu apa yang saya temukan adalah bahwa begitu banyak orang miskin dan orang-orang kelas menengah bersikeras restoran tip membantu 15 sampai 20 persen bahkan untuk buruknya pelayanan dan mengeluh tentang membayar broker 3-7 persen. Mereka menikmati tip orang dalam
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
stiffing kolom pengeluaran dan orang-orang dalam kolom aset. Yang tidak cerdas secara finansial.
Semua broker tidak diciptakan sama. Sayangnya, sebagian besar broker hanya tenaga penjualan. Aku akan mengatakan tenaga penjualan real estat adalah yang terburuk.
Mereka menjual, tapi mereka sendiri sendiri yang kecil atau tidak ada real estat. Ada perbedaan yang besar antara seorang broker yang menjual rumah dan seorang broker yang menjual investasi. Dan itu berlaku untuk saham, obligasi, reksa dana dan asuransi broker yang menyebut diri mereka perencana keuangan. Seperti dalam dongeng, anda mencium banyak kodok untuk menemukan satu pangeran. Hanya ingat pepatah lama yang mengatakan, "Jangan pernah bertanya pada seorang penjual bebas jika Anda memerlukan seorang bebas."
Ketika saya wawancara pun dibayar profesional, saya pertama kali mengetahui berapa banyak properti atau saham mereka secara pribadi sendiri dan apa yang persentase mereka membayar pajak. Dan itu berlaku untuk pajak saya pengacara serta akuntan saya. Aku punya seorang akuntan yang pikiran bisnisnya sendiri. Profesinya adalah akuntansi, tapi bisnis real estat. Aku dulu memiliki seorang akuntan yang akuntan bisnis kecil, tapi dia tidak punya real estat. Aku beralih karena kita tidak mencintai bisnis yang sama.
Cari broker yang memiliki kepentingan terbaik Anda di hati. Banyak broker akan. '; Menghabiskan waktu untuk mendidik Anda, dan mereka bisa menjadi aset terbaik yang Anda temukan. Hanya akan adil, dan sebagian besar dari mereka akan adil bagi Anda. Jika semua yang bisa Anda pikirkan tentang adalah memotong komisi mereka, lalu mengapa harus mereka ingin berada di sekitar Anda? Ini hanya logika sederhana.
Seperti yang saya katakan sebelumnya, salah satu keahlian manajemen adalah manajemen orang. Banyak orang hanya mengelola orang mereka merasa lebih pandai daripada dan mereka mempunyai kekuasaan atas, seperti bawahan dalam suatu situasi kerja. Banyak manajer menengah tetap manajer menengah, gagal dipromosikan karena mereka tahu bagaimana bekerja dengan orang-orang di bawah mereka, tetapi tidak dengan orang-orang di atas mereka. Keahlian yang sebenarnya adalah untuk mengelola dan membayar dengan baik orang-orang yang lebih pandai daripada anda di beberapa wilayah teknis. Itulah sebabnya mengapa perusahaan mempunyai dewan direksi. Anda harus memiliki satu, juga. Dan itu adalah kecerdasan finansial.
7. BE AN "INDIAN pemberi": Ini adalah kekuatan untuk mendapatkan sesuatu apa pun. Ketika pemukim kulit putih pertama datang ke Amerika, mereka kaget dengan praktik budaya beberapa Indian Amerika telah. Sebagai contoh, jika seorang pemukim itu dingin, India akan memberikan orang selimut. Salah lagi untuk hadiah, para pemukim sering tersinggung ketika India memintanya kembali.
Orang-orang Indian juga marah ketika mereka menyadari bahwa para pemukim tidak ingin mengembalikannya. Itu adalah di mana istilah "India pemberi" berasal dari. Kesalahpahaman budaya yang sederhana.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Dalam dunia "kolom aset," menjadi pemberi India adalah vital untuk kekayaan. Investor canggih Pertanyaan pertama adalah, "Seberapa cepat saya mendapatkan uang saya kembali?" Mereka juga ingin tahu apa yang mereka dapatkan secara gratis, juga disebut sebagai bagian dari tindakan. Itulah sebabnya ROI, atau kembali dari dan atas investasi, adalah sangat penting.
Sebagai contoh, saya menemukan sebuah kondominium kecil, beberapa blok dari tempat saya tinggal, yang ada dalam penyitaan. Bank ingin $ 60,000, dan saya mengajukan tawaran sebesar $ 50,000, yang mereka ambil, hanya karena, bersama dengan tawaran saya, adalah seorang kasir cek sebesar $ 50.000. Mereka sadar bahwa aku serius. Kebanyakan investor akan berkata, bukan mengikat banyak uang tunai? Apakah tidak lebih baik untuk mendapatkan pinjaman di atasnya? Jawabannya adalah, tidak dalam kasus ini. Perusahaan investasi saya menggunakan ini sebagai vacation rental di musim dingin bulan, ketika "snowbirds" datang ke Arizona, dan sewa untuk $ 2.500 per bulan selama empat bulan dalam setahun. Untuk sewa selama musim, itu sewa hanya $ 1.000 per bulan. Aku punya uang saya kembali sekitar tiga tahun. Sekarang aku sendiri aset ini, yang pompa uang untuk saya, bulan dan bulan keluar.
Hal yang sama dilakukan dengan saham. Sering, broker saya akan menelepon saya dan menyarankan cara memindahkan jumlah uang cukup besar ke saham perusahaan yang ia merasa baru akan mengambil langkah yang akan menambah nilai ke dalam kaldu, seperti mengumumkan sebuah produk baru. Aku akan memindahkan uang saya selama satu minggu sampai satu bulan sementara saham bergerak naik. Lalu, aku mengeluarkan jumlah uang awal saya keluar, dan berhenti mencemaskan fluktuasi pasar, karena uang awal saya sudah kembali dan siap untuk bekerja pada aset lain. Jadi, uang saya masuk, dan kemudian keluar, dan aku memiliki sebuah aset yang secara teknis gratis.
Benar, aku telah kehilangan uang dalam banyak kesempatan. Tapi aku hanya bermain dengan uang aku mampu kehilangan. Aku akan mengatakan, pada rata-rata sepuluh investasi, aku memukul home run pada dua atau tiga, sementara lima atau enam melakukan apa-apa, dan saya kehilangan dua atau tiga. Tapi saya membatasi kerugian saya hanya uang yang saya miliki pada waktu itu.
Bagi orang-orang yang membenci risiko, mereka menaruh uang mereka di bank. Dan dalam jangka panjang, tabungan lebih baik daripada tidak ada tabungan. Tapi itu butuh waktu lama untuk mendapatkan uang Anda kembali dan, dalam banyak hal, Anda tidak mendapatkan apa-apa secara gratis dengan hal itu. Mereka digunakan untuk tangan keluar toaster, tapi mereka jarang melakukan hal itu hari ini.
Pada setiap salah satu investasi, harus ada yang terbalik, sesuatu yang gratis. Sebuah kondominium, mini-penyimpanan, sepotong lahan gratis, rumah, saham saham, gedung kantor. Dan harus ada risiko yang terbatas, atau gagasan berisiko rendah. Ada buku yang sepenuhnya subjek ini bahwa saya tidak akan masuk ke sini. Ray Kroc, McDonald's ketenaran, menjual waralaba hamburger, bukan karena ia mencintai hamburger, tetapi karena ia ingin real estat; di bawah waralaba untuk gratis.

Begitu bijaksana investor harus melihat lebih dari ROI, melainkan aset yang Anda dapatkan secara gratis setelah Anda mendapatkan uang Anda kembali. Itu kecerdasan finansial. :
8. AKTIVA membeli barang mewah: Kekuatan fokus. Seorang teman anak telah mengembangkan kebiasaan buruk yang terbakar sebuah lubang di saku. Hanya 16, ia tentu saja ingin mobilnya sendiri. Alasan, "Semua teman-temannya 'orang tua memberikan anak-anak mereka mobil." Si anak ingin pergi ke |
tabungannya dan menggunakannya untuk uang muka. Saat itulah ayahnya menelepon saya. "Apakah kau pikir aku harus membiarkan dia melakukannya, atau haruskah saya lakukan sebagai orangtua lain lakukan dan hanya membelikannya mobil?"
Untuk yang saya menjawab. "Itu bisa meringankan tekanan dalam jangka pendek, tapi apa yang sudah Anda mengajarinya dalam jangka panjang? Dapatkah Anda menggunakan keinginan untuk memiliki mobil dan mengilhami anak Anda untuk belajar sesuatu?" Tiba-tiba lampu menyala, dan ia bergegas pulang.
Dua bulan kemudian, saya bertemu teman saya lagi. "Apakah anak Anda memiliki mobil barunya?" Aku bertanya.
"Tidak, dia tidak. Tapi aku pergi dan menyerahkan kepadanya $ 3.000 untuk mobil. Aku menyuruhnya untuk menggunakan uang saya bukan uang kuliahnya." "Yah, itu murah hati dari kalian," kataku.
"Tidak benar. Uang datang dengan halangan. Aku mengambil saran Anda menggunakan nya keinginan kuat untuk membeli mobil dan menggunakan energi itu sehingga ia bisa belajar sesuatu."
"Jadi, apa halangan?" Aku bertanya.
"Yah, pertama-tama kita pecah lagi permainan Anda, CASHFLOW. Kami bermain itu dan diskusi panjang tentang penggunaan uang yang bijaksana. Saya kemudian memberinya berlangganan Wall Street Journal, dan beberapa buku tentang pasar saham."
"Lalu apa?" Aku bertanya. "Apa menangkap?"
"Saya katakan kepadanya US $ 3,000 itu miliknya, tetapi ia tidak dapat langsung membeli mobil dengan itu. Dia bisa menggunakannya untuk membeli dan menjual saham, pialang saham menemukan sendiri, dan begitu ia telah membuat $ 6,000 dengan $ 3,000, uang tersebut akan menjadi miliknya untuk mobil, dan US $ 3,000 akan masuk ke dana kuliah. "
"Dan apa hasilnya?" Aku bertanya.
"Yah, dia beruntung di awal perdagangan, namun kehilangan semua ia mendapatkan beberapa hari kemudian. Kemudian, ia benar-benar tertarik. Hari ini, saya akan mengatakan dia turun $ 2.000, tetapi minatnya habis. Dia telah membaca semua buku Aku membeli dan dia sudah pergi ke perpustakaan untuk mendapatkan lebih banyak. Dia membaca Wall Street Journal lahap, mengawasi indikator, dan dia mengawasimu CNBC bukan MTV. Dia punya hanya $ 1.000 yang tersisa, tetapi minat dan belajar adalah langit tinggi. Dia tahu kalau dia kehilangan uang itu,
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
ia berjalan selama dua tahun lagi. Tetapi ia tidak peduli. Dia bahkan tampaknya tidak tertarik untuk mendapatkan sebuah mobil karena dia menemukan permainan yang lebih menyenangkan. "
"Apa yang terjadi jika dia kehilangan semua uang itu?" Aku bertanya.
"Kita akan menyeberangi jembatan itu ketika kami sampai ke sana. Saya lebih suka memiliki dia kehilangan segalanya sekarang ketimbang menunggu sampai dia umur kita mengambil risiko kehilangan segalanya. Dan selain itu, yaitu $ 3.000 yang terbaik yang pernah saya menghabiskan waktu di pendidikan . Apa dia belajar akan melayani dia seumur hidup, dan ia tampaknya telah mendapatkan penghargaan baru kekuatan uang. saya pikir dia sudah berhenti dari lubang yang terbakar di saku. "
Seperti saya katakan dalam bagian "Pay Yourself Pertama," jika seseorang tidak dapat menguasai kekuatan disiplin diri, yang terbaik adalah tidak mencoba untuk menjadi kaya. Untuk sementara proses pengembangan arus kas dari kolom aset dalam teori adalah mudah, itu adalah kekuatan mental mengarahkan uang yang sulit. Karena godaan eksternal, jauh lebih mudah dalam dunia konsumen saat ini untuk hanya meniupnya kolom pengeluaran. Karena lemahnya kekuatan mental, bahwa uang mengalir ke jalan paling sedikit perlawanan. Itulah penyebab kemiskinan dan perjuangan keuangan.
Aku memberikan contoh numerik ini kecerdasan finansial, dalam hal ini kemampuan untuk mengarahkan uang untuk menghasilkan lebih banyak uang.
Jika kita memberi 100 orang $ 10.000 pada awal tahun, saya memberikan pendapat saya bahwa pada akhir tahun:
80 akan memiliki apa-apa lagi. Bahkan, banyak yang akan telah menciptakan aku utang yang lebih besar dengan membuat uang muka mobil baru, kulkas, TV, VCR atau liburan. 16 akan meningkat bahwa $ 10,000 sebesar 5 persen menjadi 10 persen. 4 yang telah meningkat menjadi $ 20,000 atau menjadi jutaan.
Kita pergi ke sekolah untuk belajar suatu profesi sehingga kita bisa bekerja untuk uang. Ini adalah pendapat saya bahwa hal itu juga penting untuk belajar bagaimana agar uang bekerja untuk Anda.
Aku mencintai kemewahan seperti orang lain. Perbedaannya adalah, sebagian orang membeli barang mewah secara kredit. Itu terus-up-with-the-Jones perangkap. Ketika saya ingin membeli sebuah Porsche, jalan yang mudah akan menelepon saya bankir dan mendapatkan pinjaman. Alih-alih memilih untuk fokus dalam kolom liabilitas, saya memilih untuk fokus dalam kolom aset.
Sebagai kebiasaan, aku sering keinginan saya untuk mengkonsumsi untuk mengilhami dan memotivasi saya kejeniusan finansial untuk berinvestasi.
Terlalu sering hari ini, kita fokus untuk meminjam uang untuk mendapatkan hal-hal yang kita inginkan, bukan berfokus pada menciptakan uang. Salah satunya adalah lebih mudah dalam jangka pendek, tapi lebih keras dalam jangka panjang. Ini kebiasaan buruk yang kita sebagai individu dan sebagai bangsa telah masuk ke. Ingat, jalan yang mudah sering menjadi keras, dan jalan keras kerap menjadi mudah.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Semakin awal Anda dapat melatih diri sendiri dan orang yang Anda cintai untuk menjadi penguasa uang, semakin baik. Uang adalah kekuatan. Sayangnya, orang menggunakan kekuatan uang terhadap mereka. Jika kecerdasan finansial Anda rendah, uang akan menjalankan semua atas Anda. Ini akan menjadi lebih pintar daripada Anda. Jika uang lebih pintar daripada Anda, Anda akan bekerja untuk itu semua hidup Anda.
Untuk menjadi penguasa uang, Anda harus menjadi lebih pandai daripada itu. Maka uang akan melakukan seperti yang diperintahkan. Ini akan mematuhi Anda. Alih-alih menjadi budak, Anda akan menjadi penguasa itu. Itu kecerdasan finansial.
9. KEBUTUHAN PAHLAWAN: Kekuatan mitos. Ketika aku masih kecil, aku sangat mengagumi Willie Mays, Hank Aaron, Yogi Berra. Mereka adalah pahlawan saya. Sebagai anak bermain Little League, aku ingin jadi seperti mereka. Aku berharga kartu bisbol mereka. Aku ingin tahu semua tentang mereka. Aku tahu statistik, para RBI, ERA, memukul mereka rata-rata, berapa banyak mereka dibayar, dan bagaimana mereka datang 1 dari anak di bawah umur. Aku ingin tahu semuanya karena aku ingin jadi seperti mereka.
Setiap kali, sebagai 9 atau 10 tahun anak, ketika aku melangkah ke pemukul atau bermain base pertama atau penangkap, saya bukanlah saya. Aku Yogi atau Hank. Itu salah satu cara yang paling ampuh kita belajar bahwa kita sering kehilangan sebagai orang dewasa. Kita kehilangan pahlawan. Kita kehilangan kenaifan kami.
Hari ini, aku melihat anak-anak muda bermain basket di dekat rumah saya. Di pengadilan mereka tidak sedikit Johnny; mereka sedang Michael Jordan, Sir Charles atau Clyde. Menyalin atau meniru pahlawan adalah kekuatan benar belajar. Dan itulah sebabnya ketika seseorang seperti O.J. Simpson jatuh dari kasih karunia, ada protes begitu besar.
Ada lebih dari sekadar ruang sidang pengadilan. Ini adalah kehilangan seorang pahlawan. Seseorang orang besar bersama, mendongak ke, dan ingin menjadi seperti. Tiba-tiba kita perlu melepaskan diri dari orang itu.
Aku punya pahlawan baru ketika saya tumbuh dewasa. Aku punya pahlawan golf seperti Peter Jacobsen, Fred Couples dan Tiger Woods. Cara menyalin ayunan dan mereka melakukan yang terbaik untuk membaca semua yang saya dapat tentang mereka. Saya juga punya pahlawan seperti Donald Trump, Warren Buffett, Peter Lynch, George Soros dan Jim Rogers. Dalam tahun kakak, aku tahu statistik mereka sama seperti aku tahu ERA dan RBI bisbol saya pahlawan. Aku mengikuti apa yang Warren Buffett berinvestasi dalam, dan membaca apa aku bisa tentang sudut pandang di pasar. Saya membaca buku Peter Lynch untuk memahami bagaimana ia memilih saham. Dan saya membaca tentang Donald Trump, mencoba untuk mencari tahu bagaimana dia melakukan negosiasi dan membuat kesepakatan bersama.
Sama seperti aku tidak saya ketika saya masih sampai dengan kelelawar, ketika aku sedang di pasar atau aku menegosiasikan kesepakatan, saya sadar bertindak dengan keberanian Trump. Atau
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
ketika menganalisis tren, saya melihat seolah-olah Peter Lynch yang melakukannya. Dengan memiliki pahlawan, kita tekan menjadi sumber yang luar biasa jenius mentah.
Tapi pahlawan melakukan lebih dari sekadar menginspirasi kita. Pahlawan membuat segala sesuatunya kelihatan mudah. Itu membuatnya terlihat mudah yang meyakinkan kita untuk mau jadi seperti mereka. "Jika mereka bisa melakukannya, sehingga dapat I."
Ketika datang ke investasi, terlalu banyak orang membuatnya terdengar keras. Alih-alih menemukan pahlawan yang membuatnya terlihat mudah.
10. MENGAJARKAN DAN ANDA AKAN MENERIMA: Kekuatan memberi. Kedua ayah saya adalah guru. Ayah kaya saya mengajari saya sebuah pelajaran yang saya telah melakukan sepanjang hidup saya, dan itu perlunya menjadi amal atau memberi. Ayah saya yang berpendidikan memberikan banyak dengan cara waktu dan pengetahuan, tapi hampir tidak pernah memberikan uang lagi. Seperti yang saya katakan, dia biasanya mengatakan bahwa ia akan memberi ketika dia punya uang ekstra. Tentu saja, jarang ada ekstra.
Ayah kaya saya memberi uang serta pendidikan. Dia percaya tegas dalam persepuluhan. "Jika Anda menginginkan sesuatu, Anda harus terlebih dahulu memberi," ia akan selalu berkata. Ketika ia kekurangan uang, ia hanya memberikan uang kepada gereja atau untuk amal favoritnya.
Jika aku bisa meninggalkan satu ide dengan Anda, itu adalah gagasan itu. Setiap kali Anda merasa "pendek" atau dalam "membutuhkan" sesuatu, memberikan apa yang Anda inginkan terlebih dahulu dan itu akan kembali dalam ember. Itu benar untuk uang, senyuman, cinta, persahabatan. Aku tahu itu adalah hal terakhir yang sering kali seseorang mungkin ingin melakukan, tapi; itu selalu bekerja untuk saya. Aku hanya percaya bahwa prinsip timbal balik itu benar, dan aku memberikan apa yang saya inginkan. Aku ingin uang, jadi aku memberikan uang, dan itu kembali dalam kelipatan. Aku ingin penjualan, jadi saya membantu orang lain menjual sesuatu, dan penjualan datang kepadaku. Saya ingin kontak dan saya membantu orang lain mendapatkan kontak, dan seperti sulap, kontak datang padaku. Aku mendengar mengatakan tahun lalu yang pergi, "Tuhan tidak perlu menerima, tetapi manusia perlu untuk memberi."
Ayah kaya sering berkata, "Orang miskin lebih tamak daripada orang kaya." Ia akan menjelaskan bahwa jika seseorang itu kaya, orang itu memberikan sesuatu yang orang lain inginkan. Dalam hidupku, atas semua ini; tahun, setiap kali saya merasa miskin atau kekurangan uang atau kekurangan bantuan, aku hanya pergi atau ditemukan di dalam hati saya apa yang saya inginkan, dan memutuskan untuk memberikannya terlebih dahulu. Dan ketika aku memberi, itu selalu kembali.
Ini mengingatkan saya cerita tentang cowok yang duduk dengan kayu bakar di lengannya di malam yang dingin membeku, dan ia berteriak di pot-bellied kompor, "Ketika kau memberiku sedikit panas, maka aku akan menaruh beberapa kayu masuk" Dan ketika datang ke uang, cinta, kebahagiaan, penjualan dan kontak, semua orang perlu diingat adalah pertama memberi apa
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Anda inginkan dan itu akan kembali berbondong-bondong. ? Seringkali hanya proses memikirkan apa yang saya inginkan, dan bagaimana aku bisa memberikan apa yang saya ingin orang lain, melanggar bebas semburan karunia. Setiap kali aku merasa bahwa orang tidak tersenyum padaku, aku hanya mulai tersenyum dan berkata halo, dan seperti sulap, ada tiba-tiba lebih tersenyum orang di sekitar saya. Memang benar bahwa dunia Anda hanya cermin dari Anda.
Jadi itulah sebabnya aku berkata, "Ajarkan dan Anda akan menerima." Saya telah menemukan bahwa semakin saya tulus mengajar orang-orang yang ingin belajar, semakin aku belajar. Jika Anda ingin belajar tentang uang, mengajarkannya kepada orang lain. Sebuah torrent ide-ide baru dan perbedaan halus akan masuk
Ada saat-saat ketika aku telah diberikan dan tidak ada yang datang kembali atau apa yang saya terima bukanlah apa yang saya inginkan. Tapi setelah diamati lebih dekat dan pencarian jiwa, saya sering memberi untuk menerima dalam contoh-contoh, alih-alih memberikan untuk memberi.
Ayah saya mengajar guru, dan ia menjadi seorang guru. Ayah kaya saya selalu mengajarkan orang-orang muda caranya berbisnis. Dalam retrospeksi, itu adalah kemurahan hati mereka dengan apa yang mereka tahu yang membuat mereka lebih pintar. Ada kekuatan di dunia ini yang jauh lebih cerdas daripada kita. Anda dapat sampai di sana pada Anda sendiri, tapi lebih mudah dengan bantuan dari kekuasaan yang ada. Yang Anda butuhkan untuk menjadi murah hati dengan apa yang Anda miliki, dan kekuasaan akan bermurah hati dengan Anda.
posted by Abdul Razak Ali @ 7:16 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Abdul Razak Ali
Home: Pahang Darul Makmur, Malaysia
About Me: Blog ini bertujuan memberikan anda panduan dan teknik-teknik membuat pelaburan emas di Malaysia. Emas merupakan salah satu cabang pelaburan yang sangat menarik untuk diketahui. Dengan mempelajari rahsia pelaburan emas, anda akan mempunyai portfolio pelaburan yang amat menguntungkan Dibawah payung Rajadolarfx. .HUBUNGI 0173172345 POK JAK
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© my1jutablogspot Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Car Pictures