my1jutablogspot

When others did not know, they knew what they were doing. When others didn’t understand, they understood what they did. When others finally understood, they were already successful. When the others finally knew, they were already rich.My1juta

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
CHAPTER EIGHT Overcoming Obstacles
Saturday, February 20, 2010
BAB DELAPAN
Mengatasi Hambatan

Setelah orang-orang yang telah mempelajari dan menjadi melek finansial, mereka mungkin masih menghadapi hambatan untuk menjadi mandiri secara finansial. Ada lima alasan utama mengapa melek finansial orang mungkin masih belum mengembangkan kolom aset yang berlimpah. Kolom aset yang bisa menghasilkan sejumlah besar arus kas. Kolom aset yang bisa membebaskan mereka untuk menjalani kehidupan mereka mimpi, bukan bekerja penuh waktu hanya untuk membayar tagihan. Lima alasan adalah:
1. Ketakutan.
2. Sinisme.
3. Kemalasan.
4. Kebiasaan buruk.
5. Kesombongan.

Alasan No 1. Mengatasi rasa takut kehilangan uang. Saya belum pernah bertemu orang yang benar-benar menyukai kehilangan uang. Dan di semua tahun, aku belum pernah bertemu orang kaya yang tidak pernah kehilangan uang. Tapi aku telah bertemu banyak orang miskin yang tidak pernah kehilangan sepeser pun. . . investasi, yaitu.
Rasa takut kehilangan uang adalah riil. Setiap orang memilikinya. Bahkan orang kaya. Tapi itu tidak takut bahwa adalah masalah. Ini adalah bagaimana anda menangani rasa takut. Itu bagaimana Anda menangani kehilangan. Ini adalah bagaimana anda menangani kegagalan yang membuat perbedaan dalam kehidupan seseorang. Itu berlaku untuk apa pun dalam hidup, bukan hanya uang. Perbedaan utama antara orang kaya dan orang miskin adalah bagaimana mereka menangani rasa takut itu.
It's OK untuk menjadi takut. It's OK untuk menjadi seorang pengecut ketika datang ke uang. Anda masih bisa menjadi kaya. Kita semua pahlawan pada sesuatu dan pengecut pada sesuatu yang lain. Istri teman saya adalah perawat ruang gawat darurat. Ketika; ia melihat darah, dia terbang ke dalam tindakan. Ketika saya menyebutkan investasi, dia runs'j pergi. Ketika saya melihat darah, aku tidak lari. Aku pingsan. Ayah kaya saya mengerti fobia tentang uang. "Sebagian orang ngeri pada ular. Beberapa orang yang takut tentang kehilangan uang. Keduanya adalah fobia," katanya. Sehingga solusi terhadap fobia kehilangan uang adalah sajak kecil ini: "Jika Anda benci risiko dan khawatir... Mulai awal."
Itu sebabnya bank merekomendasikan tabungan sebagai suatu kebiasaan ketika Anda masih muda. J Jika Anda memulai muda, mudah untuk menjadi kaya. Aku tidak akan pergi ke sana sini, tetapi ada perbedaan besar antara orang yang mulai menabung pada usia 20 tahun versus usia 30 tahun. Sebuah perbedaan mengejutkan.
Dikatakan bahwa salah satu keajaiban dunia adalah kekuatan bunga majemuk. Pembelian Pulau Manhattan dikatakan menjadi salah satu yang terbesar
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
barang murah sepanjang masa. New York dibeli sebesar $ 24 dalam perhiasan dan manik-manik. Namun, jika US $ 24 telah diinvestasikan, di 8 persen per tahun, US $ 24 akan bernilai lebih dari $ 28 triliun 1995, Manhattan dapat dibeli kembali dengan sisa uang untuk membeli banyak dari LA, terutama pada 1995 harga real estat.
Tetangga saya bekerja untuk sebuah perusahaan komputer besar. Dia telah di sana 25 tahun. Dalam lima tahun ia akan meninggalkan perusahaan dengan $ 4 juta dalam pensiun 401k. Ini adalah sebagian besar diinvestasikan dalam pertumbuhan tinggi reksa dana, yang akan dikonversi ke obligasi dan sekuritas pemerintah. Dia hanya akan 55 kalau dia keluar, dan ia akan memiliki pasif, arus kas lebih dari $ 300.000 setahun, lebih dari ia membuat dari gajinya. Sehingga dapat dilakukan, bahkan jika Anda kehilangan atau benci benci risiko. Tapi Anda harus mulai lebih awal dan jelas mengatur rencana pensiun, dan Anda harus menyewa perencana keuangan yang Anda percaya untuk memandu Anda sebelum berinvestasi dalam apa pun.
Tetapi bagaimana jika Anda tidak punya banyak waktu atau ingin pensiun dini? Bagaimana Anda menangani rasa takut kehilangan uang?
Ayah miskin saya tidak melakukan apa pun. Dia hanya menghindari masalah, menolak untuk membahas masalah ini.
Ayah saya yang kaya, di sisi lain, direkomendasikan bahwa aku berpikir seperti Texas. "Aku suka Texas dan Texas," ia sering berkata. "Di Texas, semuanya lebih besar. Ketika Texans menang, mereka menang besar. Dan ketika mereka kalah, itu spektakuler."
"Mereka seperti kehilangan?" Aku bertanya.
"Itu tidak apa yang saya katakan. Tak seorang pun suka kalah. Tunjukkan aku bahagia pecundang, dan aku akan menunjukkan kepada Anda seorang pecundang," kata ayah kaya. "It's a Texas sikap terhadap risiko, pahala dan kegagalan saya bicarakan. Begitulah cara mereka menangani kehidupan. Mereka tinggal itu besar. Tidak seperti kebanyakan orang di sini, hidup seperti kecoak ketika datang ke uang. Kecoak takut seseorang akan menyinari mereka. merengek ketika pegawai toko pendek seperempat perubahan mereka. "
Ayah kaya melanjutkan untuk menjelaskan.
"Yang saya sukai adalah sikap Texas. Mereka bangga ketika mereka menang, dan mereka menyombongkan diri ketika mereka kehilangan. Texans punya pepatah," Jika Anda akan bangkrut, pergilah besar. Anda tidak mau mengakui Anda bangkrut atas dupleks. Kebanyakan orang di sini begitu takut kehilangan, mereka tidak memiliki dupleks bangkrut dengan. "
Dia terus-menerus pada Mike dan saya bahwa alasan terbesar karena kurangnya kesuksesan finansial adalah karena kebanyakan orang memainkannya terlalu aman. "Orang-orang begitu takut kehilangan sehingga mereka kehilangan" adalah kata-katanya.
Fran Tarkenton, satu kali besar NFL quarterback, mengatakan masih dengan cara lain: "Menang berarti tidak takut kalah."
Dalam kehidupan saya sendiri, saya telah memperhatikan bahwa biasanya mengikuti menang kalah. Sebelum aku akhirnya belajar naik sepeda, saya pertama kali jatuh berkali-kali. Aku belum pernah bertemu dengan seorang
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
pegolf yang tidak pernah kehilangan bola golf. Aku belum pernah bertemu orang-orang yang telah jatuh cinta yang tidak pernah mereka patah hati. Dan aku belum pernah bertemu orang kaya yang tidak pernah kehilangan uang.
Jadi bagi kebanyakan orang, alasan mereka tidak menang secara finansial adalah karena rasa sakit kehilangan uang jauh lebih besar daripada kegembiraan menjadi kaya. Lain di Texas mengatakan, "Semua orang ingin pergi ke Surga, tetapi tidak ada orang yang ingin mati." Kebanyakan orang bermimpi menjadi kaya, tetapi takut kehilangan uang. Jadi mereka tidak pernah sampai ke Surga.
Ayah kaya biasa mengatakan kepada Mike dan saya cerita tentang perjalanan ke Texas. "Jika Anda benar-benar ingin mempelajari sikap tentang bagaimana untuk menangani risiko, kehilangan dan kegagalan, pergi ke San Antonio dan kunjungi Alamo. Si Alamo merupakan cerita tentang orang-orang berani yang memilih untuk melawan, karena tahu tidak ada harapan sukses melawan peluang luar biasa. Mereka memilih untuk mati daripada menyerahkan diri. Ini adalah sebuah kisah inspirasi yang patut dipelajari, tetap saja, ini masih yang tragis kekalahan militer. Mereka mendapat menendang pantat mereka. Sebuah kegagalan jika Anda akan. Mereka kehilangan. Jadi bagaimana menangani kegagalan Texans? Mereka masih berteriak, "Ingatlah Alamo!"
Mike dan aku mendengar cerita ini banyak. Dia selalu menceritakan kisah ini pada kami ketika f dia akan pergi ke besar dan dia merasa gugup. Setelah dia telah melakukan semua due diligence dan sekarang sudah disiapkan atau tutup mulut, ia mengatakan kepada kami kisah ini. Setiap kali ia takut membuat kesalahan, atau kehilangan uang, ia mengatakan kepada kami kisah ini. Itu memberinya kekuatan, karena hal itu mengingatkannya bahwa ia bisa selalu mengubah kerugian finansial menjadi menang keuangan. Ayah kaya saya tahu bahwa kegagalan hanya akan membuat dia lebih kuat dan lebih cerdas. Bukan itu! ia ingin kehilangan, ia hanya tahu siapa dirinya dan bagaimana dia akan membawa kerugian. Dia akan membawa kerugian dan membuatnya menang. Itulah yang membuatnya menjadi pemenang dan yang lain pecundang. Itu memberinya keberanian untuk melewati batas ketika orang lain mundur. "Itu sebabnya aku suka Texans begitu banyak. Mereka mengambil kegagalan besar dan mengubahnya menjadi tujuan wisata yang membuat mereka jutaan."
Tapi mungkin kata-katanya yang paling berarti untuk saya hari ini adalah: "Texas tidak mengubur kegagalan mereka. Mereka mendapatkan terinspirasi oleh mereka. Mereka mengambil i kegagalan mereka dan mengubahnya menjadi menggalang menangis. Kegagalan mengilhami Texas untuk 'menjadi pemenang. Tapi formula itu tidak hanya rumus untuk Texas. It j adalah rumus untuk semua pemenang. "
Sama seperti Aku juga mengatakan bahwa jatuh dari sepeda adalah bagian dari belajar naik. Aku ingat jatuh hanya membuat saya lebih bertekad untuk belajar naik. Tidak kurang. Saya juga mengatakan bahwa saya tidak pernah bertemu seorang pemain golf yang tidak pernah kehilangan bola. Untuk menjadi seorang pegolf profesional top, kehilangan bola atau hanya sebuah turnamen pegolf untuk mengilhami
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
menjadi lebih baik, untuk berlatih lebih keras, untuk belajar lebih banyak. Itulah yang membuat mereka lebih baik. Untuk pemenang, kehilangan inspirasi mereka. Untuk pecundang, kehilangan mengalahkan mereka.
Mengutip John D. Rockefeller, "Aku selalu mencoba mengubah setiap bencana 'menjadi kesempatan."
Dan menjadi Jepang-Amerika, saya bisa mengatakan ini. Banyak orang mengatakan bahwa Pearl Harbor adalah kesalahan Amerika. Saya katakan itu adalah kesalahan Jepang. Dari film Tora, Tora, Tom, seorang laksamana Jepang muram berkata kepada bawahannya bersorak-sorai, "Saya khawatir kita telah membangunkan raksasa yang sedang tidur." "Ingat Pearl Harbor" menjadi seruan. Ternyata salah satu kerugian terbesar Amerika ke alasan untuk menang. Kekalahan besar ini memberikan kekuatan Amerika, dan Amerika segera muncul sebagai kekuatan dunia.
Kegagalan mengilhami pemenang. Dan kegagalan mengalahkan para pecundang. Ini adalah rahasia terbesar pemenang. Ini adalah rahasia yang kalah tidak tahu. Rahasia terbesar pemenang adalah bahwa kegagalan mengilhami menang; demikian, mereka tidak takut kehilangan. Mengulangi Fran Tarkenton's kutipan, "Menang berarti tidak takut kalah." Orang-orang seperti Fran Tarkenton tidak takut kehilangan karena mereka tahu siapa mereka. Mereka benci kalah, sehingga mereka tahu bahwa kehilangan hanya akan mengilhami mereka untuk menjadi lebih baik. Ada perbedaan besar antara membenci kehilangan dan takut kehilangan. Kebanyakan orang begitu takut kehilangan uang yang mereka kehilangan. Mereka bangkrut atas dupleks. Finansial kehidupan mereka bermain terlalu aman dan terlalu kecil. Mereka membeli rumah besar dan mobil besar, tapi tidak investasi besar. Alasan utama bahwa lebih dari 90 persen publik Amerika perjuangan finansial adalah karena mereka tidak bermain untuk kalah. Mereka tidak bermain untuk menang.
Mereka pergi ke perencana keuangan atau akuntan atau pialang saham dan membeli portofolio yang seimbang. Sebagian besar memiliki banyak uang tunai di CD, rendah hasil obligasi, reksa dana yang dapat diperdagangkan dalam reksa dana keluarga, dan beberapa individu saham. Ini adalah aman dan masuk akal portofolio. Tapi ini bukan kemenangan portofolio. Ini adalah seseorang yang bermain portofolio tidak kehilangan.
Don't get me wrong. Ini mungkin portofolio yang lebih baik daripada lebih dari 70 persen dari populasi, dan itu menakutkan. Karena portofolio yang aman jauh lebih baik daripada tidak ada portofolio. It's a great portofolio untuk seseorang yang mencintai dengan aman. Namun bermain dengan aman dan akan "seimbang" pada portofolio investasi anda bukan investor sukses cara memainkan permainan ini. Jika Anda memiliki sedikit uang dan Anda ingin menjadi kaya, Anda harus terlebih dahulu menjadi "fokus," tidak "seimbang." Jika Anda melihat orang sukses, pada awal mereka tidak seimbang. Seimbang orang ke mana-mana. Mereka tinggal di satu tempat. Untuk membuat kemajuan, Anda harus terlebih dahulu pergi tidak seimbang. Hanya melihat bagaimana Anda membuat kemajuan berjalan.

Thomas Edison tidak seimbang. Dia fokus. Bill Gates tidak seimbang. Dia fokus. Donald Trump adalah fokus. George Soros adalah fokus. George Patton tidak mengambil tank lebar. Dia fokus mereka dan meniup melalui titik-titik lemah di garis Jerman. Prancis membelalak dengan Maginot Line, dan kau tahu apa yang terjadi pada mereka.
Jika Anda memiliki keinginan untuk menjadi kaya, Anda harus fokus. Meletakkan banyak telur Anda dalam beberapa keranjang. Tidak melakukan apa yang miskin dan orang kelas menengah: menaruh beberapa butir telur di banyak keranjang.
Jika Anda benci kalah, bermain aman. Jika kehilangan membuat Anda lemah, bermain aman. Pergilah dengan investasi yang seimbang. Jika Anda lebih dari 25 tahun dan takut mengambil risiko, tidak berubah. Bermain aman, tetapi mulai awal. Mulailah mengumpulkan sarang telur awal Anda karena butuh waktu.
Tapi jika Anda memiliki kebebasan-mimpi untuk keluar dari perlombaan tikus-pertanyaan pertama untuk bertanya kepada diri sendiri adalah, "Bagaimana saya menanggapi kegagalan?" Jika kegagalan menginspirasi Anda untuk menang, mungkin Anda harus pergi untuk itu-tetapi hanya mungkin. Jika kegagalan membuat anda lemah atau menyebabkan Anda untuk melempar amarah-manja seperti anak nakal yang memanggil seorang pengacara untuk mengajukan gugatan setiap kali sesuatu tidak pergi jalan-maka mereka bermain aman. Menjaga pekerjaan siang hari. Atau membeli obligasi atau reksa dana. Tapi ingat, ada risiko dalam instrumen keuangan itu juga, walaupun mereka lebih aman.
Saya mengatakan semua ini, menyebutkan Texas dan Fran Tarkenton, karena menumpuk kolom aset mudah. Ini benar-benar sebuah permainan kecerdasan rendah. Ini tidak membutuhkan banyak pendidikan. Matematika kelas lima akan lakukan. Tapi mempertaruhkan aset kolom 'J adalah sikap tinggi permainan. Dibutuhkan keberanian, kesabaran dan sikap yang baik terhadap kegagalan. Pecundang menghindari gagal. Dan kegagalan berubah pecundang menjadi pemenang.''Ingatlah Alamo.
Alasan No 2. Mengatasi sinisme. "Langit akan runtuh. Langit akan runtuh." Sebagian besar dari kita tahu cerita tentang "Chicken Little," yang berlari mengitari lumbung peringatan akan terjadinya malapetaka. Kita semua tahu orang-orang yang seperti itu. Tapi kita semua memiliki "Chicken Little" di dalam masing-masing dari kita.
Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, yang sinis benar-benar sedikit ayam. Kita semua mendapatkan sedikit ayam ketika rasa takut dan keraguan awan pikiran kita.
Semua dari kita memiliki keraguan. "Aku tidak pandai." "Aku tidak cukup baik." "Jadi, '$ dan karena itu lebih baik daripada aku." Atau keraguan kita sering melumpuhkan kita. Kami bermain. | "Bagaimana jika?" permainan. "Bagaimana jika crash perekonomian tepat setelah saya berinvestasi?" Atau "Bagaimana jika saya kehilangan kendali dan aku tidak bisa membayar uang itu kembali?" "Bagaimana jika sesuatu tidak berjalan seperti yang saya rencanakan?" Atau kita punya teman atau orang-orang terkasih yang akan mengingatkan kita kekurangan kita peduli apakah kita bertanya. Mereka sering berkata, "Apa yang membuatmu berpikir Anda bisa melakukan itu?" Atau "Kalau itu ide yang bagus, bagaimana mungkin orang lain tidak
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
melakukannya? "Atau" Itu tidak akan pernah berhasil. Anda tidak tahu apa yang sedang Anda bicarakan. "Kata-kata ini sering keraguan begitu keras sehingga kita gagal untuk bertindak. Suatu perasaan mengerikan membangun dalam perut kita. Kadang-kadang kita tidak bisa tidur. Kita gagal untuk bergerak maju. Jadi kita tinggal bersama apa yang aman dan kesempatan yang melewati kita. Kami mengawasi kehidupan lewat ketika kita duduk terpaku dengan simpul dingin dalam tubuh kita. Kita semua merasakan ini pada suatu waktu dalam hidup kita, beberapa lebih daripada yang lain.
Peter Lynch dari Fidelity Magellan ketenaran reksa dana mengacu pada peringatan tentang langit jatuh sebagai "kebisingan," dan kita semua mendengarnya.
"Kebisingan" adalah baik diciptakan dalam kepala kita atau datang dari luar. Sering kali dari teman, keluarga, rekan kerja dan media. Lynch mengingatkan waktu selama tahun 1950-an ketika ancaman perang nuklir sangat lazim dalam berita bahwa orang-orang mulai membangun tempat penampungan kejatuhan dan menyimpan makanan dan air. Jika mereka telah menginvestasikan uang itu dengan bijaksana di pasar, bukannya kejatuhan membangun tempat penampungan, mereka mungkin akan mandiri secara finansial hari ini.
Ketika pecah kerusuhan di Los Angeles beberapa tahun yang lalu, penjualan senjata naik di seluruh negeri. Seseorang meninggal dari daging hamburger langka di Washington State dan Departemen Kesehatan Arizona perintah restoran agar semua daging sapi dimasak well-done. Sebuah perusahaan obat menjalankan iklan TV nasional menunjukkan orang-orang yang menangkap flu. Iklan berjalan pada bulan Februari. Pilek naik serta penjualan obat mereka yang dingin.
Kebanyakan orang miskin karena ketika datang ke investasi, dunia ini penuh dengan Chicken Little berlarian sambil berteriak, "Langit akan runtuh. Langit akan runtuh." Chicken Little dan efektif karena setiap orang dari kita adalah sedikit ayam. Sering membutuhkan keberanian besar untuk tidak membiarkan desas-desus dan berbicara tentang malapetaka dan kesuraman mempengaruhi keraguan dan ketakutan.
Pada tahun 1992, seorang teman bernama Richard datang dari Boston untuk mengunjungi istri saya dan saya di Phoenix. Dia terkesan dengan apa yang telah kami lakukan melalui saham dan real estat. Harga real estate di Phoenix mengalami depresi. Kami menghabiskan waktu dua hari bersamanya menunjukkan kepadanya apa yang menurut kami peluang bagus untuk arus kas dan modal penghargaan.
Istri saya dan saya bukan agen real estat. Kami secara ketat investor. Setelah mengidentifikasi unit dalam komunitas resor, kita disebut sebagai agen yang menjualnya kepadanya sore itu. Harganya hanya $ 42.000 untuk dua kamar tidur townhome. Unit serupa terjadi untuk $ 65.000. Dia telah menemukan sebuah tawar-menawar. Bersemangat, ia membelinya dan kembali ke Boston.
Dua minggu kemudian, agen menelepon untuk mengatakan bahwa teman kita telah mundur. Aku menelepon segera untuk mencari tahu mengapa. Yang dia mengatakan bahwa dia berbicara dengan tetangganya, dan tetangganya mengatakan bahwa itu transaksi yang buruk. Dia membayar terlalu banyak.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Aku bertanya Richard apakah tetangganya adalah seorang investor. Richard berkata "tidak." Ketika saya bertanya mengapa ia mendengarkan dia, Richard defensif dan hanya berkata dia ingin terus mencari.
Pasar real estate di Phoenix berbalik, dan dengan 1994, unit kecil sewa sebesar $ 1.000 per bulan-$ 2.500 dalam bulan-bulan puncak musim dingin. Unit bernilai $ 95.000 pada tahun 1995. Semua Richard harus meletakkan adalah $ 5.000 dan ia akan memiliki mulai keluar dari perlombaan tikus. Hari ini, ia masih harus melakukan apa-apa. Dan barang murah di Phoenix masih di sini, Anda hanya perlu melihat jauh lebih sulit.
Richard mundur tidak mengejutkan saya. Ini disebut "penyesalan pembeli," dan itu mempengaruhi kita semua. Itu keraguan yang membuat kita. 1 ayam kecil menang, dan kesempatan pada kebebasan itu hilang.
Dalam contoh lain, saya memegang sebagian kecil aset saya dalam sertifikat hak gadai pajak bukan CD. Aku memperoleh 16 persen per tahun pada uang saya, yang jelas mengalahkan 5 persen bank menawarkan. Sertifikat ini dijamin oleh real estat dan ditegakkan oleh hukum negara, yang juga lebih baik daripada kebanyakan bank. Rumus mereka beli di membuat mereka aman. Mereka hanya kekurangan likuiditas. Jadi saya melihat mereka sebagai 2-7-tahun CD. Hampir setiap kali saya memberitahu seseorang, terutama jika mereka memiliki uang di CD, bahwa aku memegang uang dengan cara ini, mereka akan mengatakan itu berisiko. Mereka mengatakan mengapa aku tidak boleh melakukannya. Ketika saya bertanya kepada mereka di mana mereka mendapatkan informasi, mereka bilang dari seorang teman atau majalah investasi. Mereka tidak pernah melakukannya, dan mereka memberi tahu seseorang yang melakukan hal itu mengapa mereka harus tidak. Terendah saya menghasilkan yang saya cari adalah 16 persen, tetapi orang-orang yang dipenuhi dengan keraguan bersedia menerima 5 persen. Keraguan adalah mahal.
Maksud saya adalah bahwa itu keraguan dan sinisme yang membuat kebanyakan orang? miskin dan bermain dengan aman. Dunia nyata hanya menunggu Anda untuk menjadi kaya. Hanya seseorang keraguan mereka tetap miskin. Seperti yang saya katakan, keluar dari perlombaan tikus secara teknis mudah. Ini tidak membutuhkan banyak pendidikan, tapi keraguan yang cripplers bagi kebanyakan orang.
"Sinis tidak pernah menang," kata ayah kaya. "Tak terkendali menciptakan keraguan dan ketakutan ia sinis. Sinis mengkritik, dan pemenang menganalisis" lain ucapan-ucapan kesayangannya. Ayah kaya menjelaskan bahwa kritik membutakan sementara analisis membuka - Real estat adalah alat investasi yang kuat bagi siapa pun yang mencari kemerdekaan atau kebebasan finansial. Ini adalah alat investasi yang unik. Namun, setiap kali saya menyebutkan real estat sebagai kendaraan, saya sering mendengar, "Aku tidak mau repot."
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Itulah yang Peter Lynch panggilan "noise." Itulah yang ayah kaya saya akan mengatakan adalah sinis berbicara. Seseorang yang mengkritik dan tidak
menganalisis. Seseorang yang membiarkan keraguan dan ketakutan mereka menutup pikiran mereka daripada membuka mata mereka. "
Jadi, ketika seseorang berkata, "Aku tidak mau repot," Aku ingin api kembali, "Apa yang membuatmu berpikir aku mau?" Mereka bilang toilet lebih penting daripada apa yang mereka inginkan. Aku berbicara tentang kebebasan dari perlombaan tikus, dan mereka fokus pada toilet. Itu adalah pola pikir yang membuat kebanyakan orang miskin. Mereka mengkritik bukan menganalisis.
" 'Saya tidak ingin' memegang kunci keberhasilan Anda," akan dikatakan ayah kaya.
Karena aku juga tidak mau repot-repot, aku toko sulit bagi seorang manajer properti yang tidak memperbaiki toilet. Dan dengan menemukan properti besar manajer yang mengelola rumah atau apartemen, baik, arus kas saya naik. Tapi yang lebih penting manajer properti yang besar memungkinkan saya untuk membeli lebih banyak real estat karena saya tidak perlu repot-repot. Manajer properti besar adalah kunci keberhasilan dalam real estat. Mencari seorang manajer yang baik adalah lebih penting daripada real estat. Seorang manajer properti besar sering mendengar kesepakatan besar sebelum agen real estat, yang membuat mereka bahkan lebih berharga.
Itulah yang dimaksud dengan ayah kaya " 'Saya tidak ingin' memegang kunci keberhasilan Anda." Karena aku tidak mau repot juga, aku tahu bagaimana membeli real estat dan mempercepat saya keluar dari perlombaan tikus. Orang-orang yang terus mengatakan "Saya tidak mau repot" sering menyangkal diri mereka sendiri penggunaan kendaraan investasi kuat ini. Toilet lebih penting daripada kebebasan mereka.
Di pasar saham, saya sering mendengar orang berkata, "Aku tidak ingin kehilangan uang." Nah, apa yang membuat mereka berpikir saya atau orang lain suka kehilangan uang? Mereka tidak menghasilkan uang karena mereka memilih untuk tidak kehilangan uang. Bukannya menganalisis, mereka menutup pikiran mereka untuk sarana investasi kuat lain, pasar saham.
Pada bulan Desember ini naik 1996,1 dengan seorang teman masa lalu lingkungan kami pompa bensin. Dia mendongak dan melihat bahwa harga minyak akan naik. Teman saya adalah kekhawatiran kutil atau "Chicken Little." Baginya, langit selalu akan jatuh, dan biasanya memang, pada dirinya.
Ketika kami tiba di rumah, dia menunjukkan kepada saya semua statistik mengapa harga minyak akan naik selama beberapa tahun. Statistik Aku belum pernah melihat sebelumnya, meskipun aku sudah memiliki saham besar blok perusahaan minyak yang sudah ada. Dengan informasi itu, saya segera mulai mencari dan menemukan sebuah perusahaan minyak undervalued baru yang hendak mencari deposit minyak. Broker saya sangat senang tentang perusahaan baru ini, dan saya membeli 15.000 saham untuk 65 sen per saham.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Pada Februari 1997, teman yang sama dan aku lewat pompa bensin yang sama, dan tentu saja, harga per galon sudah naik hampir 15 persen. Sekali lagi, "Chicken Little" khawatir dan mengeluh. Aku tersenyum karena pada bulan Januari 1997, perusahaan minyak kecil yang terkena minyak dan 15.000 saham tersebut naik lebih dari $ 3 per saham sejak ia pertama kali memberiku tip. Dan harga gas akan terus naik jika apa yang teman saya katakan adalah benar.
Bukannya menganalisis, ayam kecil mereka menutup pikiran mereka. Jika kebanyakan orang mengerti bagaimana sebuah "berhenti" bekerja dalam investasi pasar saham, akan ada lebih banyak orang-investasi untuk menang, bukan tidak kehilangan investasi. Sebuah "menghentikan" hanyalah sebuah perintah komputer yang menjual saham Anda secara otomatis jika harga mulai turun, membantu untuk meminimalkan kerugian dan memaksimalkan beberapa keuntungan. Itu alat yang sangat bagus bagi mereka yang takut kalah.
Jadi, setiap kali saya mendengar orang berfokus pada "Saya tidak mau," daripada apa yang mereka inginkan, saya tahu "suara" di kepala mereka harus keras. Chicken Little telah mengambil alih otak mereka dan berteriak, "Langit akan runtuh dan toilet yang melanggar." Jadi, mereka menghindari mereka "tidak ingin," tapi mereka membayar harga yang sangat besar. Mereka mungkin tidak pernah mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam hidup.
Ayah kaya memberiku cara memandang Chicken Little. "Lakukan saja apa yang Colonel Sanders lakukan." Pada usia 66, ia kehilangan bisnis dan mulai hidup di cek Jaminan Sosial. Itu tidak cukup. Dia berkeliling, negara menjual resep ayam goreng. Ia ditolak 1.009 kali sebelum seseorang berkata "ya." Dan ia kemudian menjadi seorang
multijutawan pada usia ketika kebanyakan orang berhenti merokok. "Dia adalah seorang pemberani dan ulet manusia," kata ayah kaya dari Harlan Sanders.
Jadi, ketika Anda ragu-ragu dan merasa agak takut, hanya melakukan apa yang Kolonel Sanders lakukan kecilnya ayam. Dia goreng itu.
Alasan No 3. Kemalasan. Sibuk orang sering yang paling malas. Kita semua telah mendengar cerita tentang seorang pengusaha yang bekerja keras untuk mendapatkan uang. Dia bekerja keras untuk menjadi penyedia yang baik bagi istri dan anak-anak. Dia menghabiskan waktu berjam-jam di kantor dan membawa pulang pekerjaan pada akhir pekan. Suatu hari dia pulang ke rumah kosong. Istrinya telah pergi dengan anak-anak. Dia tahu dia dan istrinya mempunyai masalah, namun daripada bekerja untuk membuat hubungan kuat, ia tetap sibuk bekerja. Kecewa, kinerjanya di tempat kerja tergelincir dan ia kehilangan pekerjaannya.
Hari ini, saya sering bertemu orang-orang yang terlalu sibuk untuk mengurus kekayaan mereka. Dan ada orang yang terlalu sibuk untuk menjaga kesehatan mereka. Penyebabnya adalah sama. Mereka sedang sibuk, dan mereka tetap sibuk sebagai cara untuk menghindari sesuatu yang mereka tidak ingin wajah. Tidak ada yang memberi tahu mereka. Jauh di lubuk hati mereka tahu. Bahkan, jika Anda mengingatkan mereka, mereka sering bereaksi dengan marah atau iritasi.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Jika mereka tidak sibuk bekerja atau dengan anak-anak, mereka sering sibuk menonton TV, memancing, bermain golf atau belanja. Namun, dalam hati mereka tahu bahwa mereka menghindari sesuatu penting. Itu bentuk yang paling umum dari kemalasan. Kemalasan dengan tetap sibuk.
Jadi apa obat untuk kemalasan? Jawabannya adalah sedikit ketamakan.
Bagi banyak dari kita, kita dibesarkan memikirkan keserakahan atau keinginan sebagai buruk. "Serakah orang orang jahat," ibuku gunakan untuk mengatakan. Namun, kita semua memiliki dalam diri kita kerinduan ini untuk memiliki hal-hal menyenangkan, hal-hal baru atau hal-hal menyenangkan. Jadi untuk menjaga emosi keinginan terkendali, sering orangtua menemukan cara-cara untuk menekan hasrat dengan perasaan bersalah.
"Kamu hanya berpikir tentang diri Anda. Jangan kau tahu kau memiliki saudara-saudara?" adalah salah satu favorit ibuku. Atau "Kau ingin aku untuk membeli apa?" merupakan tempat favorit ayah saya. "Apakah kau kira kita terbuat dari uang? Apakah Anda pikir uang tumbuh di pohon? Kami bukan orang kaya, kau tahu."
Itu tidak begitu banyak kata-kata tapi rasa bersalah yang marah-perjalanan yang pergi dengan kata-kata yang sampai ke saya.
Atau sebaliknya merasa bersalah adalah "Aku mengorbankan hidupku untuk membeli ini untukmu. Aku membeli ini untuk Anda karena saya tidak pernah keuntungan ini ketika saya masih kecil." Aku punya seorang tetangga yang merupakan batu pecah, tapi tidak dapat memarkir mobil di garasinya. Garasi penuh dengan mainan untuk anak-anaknya. Mereka merusak anak nakal mendapatkan semua yang mereka minta. "Saya tidak ingin mereka tahu perasaan ingin" adalah kata-kata sehari-hari. Dia tak ada yang dikhususkan untuk kuliah atau mereka pensiun, tetapi anak-anaknya memiliki setiap mainan yang pernah dibuat. Dia baru-baru ini punya kartu kredit baru lewat pos dan mengambil anak-anaknya untuk mengunjungi Las Vegas. "Aku melakukannya untuk anak-anak," katanya dengan pengorbanan besar.
Ayah kaya melarang kata-kata "Saya tidak mampu membelinya."
Dalam rumah asli saya, itu saja saya dengar. Sebaliknya, ayah kaya yang dibutuhkan anak-anaknya untuk mengatakan, "Bagaimana saya bisa membelinya?" Alasannya, kata-kata "Saya tidak dapat membelinya" menutup otak Anda. Itu tidak perlu berpikir lagi. "Bagaimana saya bisa membelinya '" membuka otak. Memaksanya untuk berpikir dan mencari jawaban.
Tapi yang paling penting, ia merasa kata-kata "Saya tidak bisa membelinya" adalah sebuah kebohongan. Dan jiwa manusia tahu itu. "Roh manusia sangat, sangat, sangat kuat," katanya. "Ini tahu itu bisa melakukan apa-apa." Dengan memiliki pikiran yang malas berkata, "Saya tidak mampu membelinya," perang meletus di dalam diri Anda. Semangat Anda marah, dan pikiran malas anda harus mempertahankan kebohongan. Semangat adalah berteriak, "Ayo. Mari kita pergi ke gym dan bekerja keluar." Dan pikiran malas berkata, "Tapi aku lelah. Saya bekerja sangat keras hari ini." Atau jiwa manusia berkata, "Aku muak dan capek menjadi miskin. Mari's

keluar sana dan menjadi kaya. "Untuk yang pikiran malas berkata," Orang kaya yang serakah. Selain itu terlalu banyak mengganggu.
Ini tidak aman. Saya mungkin akan kehilangan uang. Aku sedang bekerja cukup keras seperti itu. Aku punya terlalu banyak yang harus dilakukan di tempat kerja tetap. Lihatlah apa yang harus saya lakukan malam ini. Bos saya ingin itu selesai pada pagi. "
"Saya tidak bisa membelinya" juga menimbulkan kesedihan. Sebuah ketidakberdayaan yang mengarah ke 'putus asa dan sering depresi. "Apatis" adalah kata lain. "Bagaimana saya bisa membelinya?" membuka kemungkinan, kesenangan dan impian. Jadi ayah kaya, tidak terlalu peduli tentang apa yang Anda ingin membeli, tetapi bahwa "Bagaimana bisa 'fj saya bisa membelinya?" menciptakan pikiran yang lebih kuat dan semangat yang dinamis.
Jadi, ia jarang memberi Mike atau saya apa. Sebaliknya, ia akan bertanya, "Bagaimana kau bisa membelinya?" dan itu termasuk perguruan tinggi, yang kami bayar untuk diri kita sendiri. Bukan tujuan tapi proses untuk mencapai tujuan yang kita inginkan bahwa dia ingin kita untuk belajar. Masalahnya aku merasakan hari ini adalah bahwa ada jutaan orang yang merasa bersalah tentang ketamakan mereka. Ini pengkondisian tua dari masa kecil mereka. Keinginan mereka untuk memiliki hal-hal yang lebih baik yang ditawarkan oleh kehidupan. Sebagian besar telah dikondisikan sadar untuk mengatakan, "Anda tidak bisa memiliki itu," atau;
"Kamu tidak akan pernah mampu itu."
Ketika saya memutuskan untuk keluar dari perlombaan tikus, itu hanya sebuah pertanyaan. "Bagaimana saya bisa membelinya untuk tidak bekerja lagi?" Dan pikiran saya mulai menendang keluar jawaban dan solusi. Bagian tersulit adalah melawan orangtua kandung saya 'dogma "Kita tidak mampu itu." Atau "Berhenti berpikir hanya tentang diri Anda sendiri." Atau "Mengapa kamu tidak memikirkan orang lain?" dan kata-kata seperti yang dirancang untuk menanamkan rasa bersalah untuk menekan keserakahan saya.
Jadi bagaimana anda mengalahkan kemalasan? Jawabannya adalah sedikit ketamakan. It's that Wii-stasiun radio FM, yang merupakan singkatan dari "What's In It-For Me?" Seseorang perlu duduk dan bertanya, "Apa untungnya bagi saya jika saya sehat, seksi dan tampan?" Atau "Apa yang akan hidup saya akan seperti jika saya tidak pernah harus bekerja lagi?" Atau "Apa yang akan saya lakukan jika saya memiliki semua uang yang saya butuhkan?" Tanpa sedikit ketamakan, keinginan untuk memiliki sesuatu yang lebih baik, kemajuan tidak dibuat. Dunia kita berkembang karena kita semua menginginkan kehidupan yang lebih baik. Penemuan baru yang dibuat karena kita menginginkan sesuatu yang lebih baik. Kita pergi ke sekolah dan belajar keras karena kita menginginkan sesuatu yang lebih baik. Jadi, setiap kali Anda menemukan diri Anda menghindari sesuatu yang Anda tahu harus Anda lakukan, maka satu-satunya hal yang bertanya pada diri sendiri adalah "Apa untungnya bagi saya?" Sedikit serakah. Ini obat terbaik untuk kemalasan.
Terlalu banyak keserakahan, bagaimanapun, sebagai sesuatu yang berlebihan bisa, tidak baik. Tapi ingat apa yang dikatakan Michael Douglas dalam film Wall Street. "Keserakahan itu baik." Kata ayah kaya dengan cara berbeda: "Rasa bersalah adalah lebih buruk daripada keserakahan.

Untuk rasa bersalah merampas tubuh dari jiwa. "Dan bagiku, Eleanor Roosevelt mengatakan terbaik:" Lakukan apa yang Anda rasakan dalam hati Anda benar-karena Anda akan dikritik bagaimanapun. Anda akan terkutuk jika Anda lakukan, dan terkutuk jika Anda tidak. "
Alasan No 4. Kebiasaan. Hidup kita adalah cerminan dari kebiasaan kita lebih dari pendidikan kita. Setelah melihat film Conan, dibintangi Arnold Schwarzenegger, seorang teman berkata, "Aku akan senang untuk memiliki tubuh seperti Schwarzenegger." Sebagian besar orang-orang mengangguk setuju.
"Aku bahkan dengar dia benar-benar lemah dan kurus pada satu waktu," tambah teman lain.
"Ya, aku mendengar bahwa juga," ditambah lagi. "Aku dengar dia memiliki kebiasaan bekerja hampir setiap hari di gym."
"Ya, aku berani bertaruh dia harus."
"Tidak," kata kelompok sinis. "Saya berani bertaruh dia lahir seperti itu. Di samping itu, mari kita berhenti bicara tentang Arnold dan mendapatkan bir."
Ini adalah contoh dari mengendalikan kebiasaan perilaku. Aku ingat ayah kaya saya menanyakan tentang kebiasaan orang kaya. Bukannya menjawab saya langsung, dia ingin saya untuk belajar melalui contoh, seperti biasa.
"Kapan ayah Anda membayar tagihan?" tanya ayah kaya.
"Yang pertama dari bulan," kataku.
"Apakah dia punya apa-apa yang tersisa?" ia bertanya.
"Sangat sedikit," kataku.
"Itu alasan utama dia perjuangan," kata ayah kaya. "Dia punya kebiasaan buruk."
"Ayahmu membayar orang lain terlebih dahulu. Dia membayar sendiri terakhir, tetapi hanya jika ia memiliki sesuatu yang tersisa."

"Oke, kenapa?"
"Motivasi," kata ayah kaya "Menurutmu siapa yang akan mengeluh lebih keras jika saya tidak membayar mereka-saya atau kreditor saya?"
"Kreditor Anda pasti akan menjerit lebih keras daripada kamu," kataku, menanggapi jelas. "Kau tidak akan mengatakan apa pun jika Anda tidak membayar sendiri."
"Jadi, setelah membayar sendiri, tekanan untuk membayar pajak dan kreditur lain adalah begitu besar sehingga memaksa saya untuk mencari bentuk pendapatan lain. Tekanan untuk membayar menjadi motivasi saya. Saya sudah bekerja ekstra pekerjaan, mulai lain perusahaan, yang diperdagangkan di pasar saham, apa saja hanya untuk memastikan orang-orang itu tidak mulai berteriak padaku. Tekanan itu membuat saya bekerja lebih keras, memaksa saya untuk berpikir, dan semua dalam semua membuat saya lebih pintar dan lebih aktif ketika datang ke uang . Jika aku telah membayar sendiri terakhir, saya akan merasa tidak ada tekanan, tapi aku akan bangkrut. "
"Jadi itu adalah ketakutan dari pemerintah atau orang lain, Anda berutang uang saya untuk yang memotivasi Anda?"
"Itu benar," kata ayah kaya. "Anda lihat, penagih utang pemerintah adalah pengganggu besar. Jadi adalah penagih utang pada umumnya. Kebanyakan orang memberikan menjadi pengganggu ini. Mereka membayar mereka dan tidak pernah membayar diri mereka. Kau tahu cerita tentang 96-pon lemah yang mendapatkan menendang pasir di wajahnya "
Aku mengangguk. "Saya melihat iklan untuk angkat besi dan binaraga pelajaran dalam buku-buku komik sepanjang waktu."
"Yah, kebanyakan orang membiarkan para penganiaya menendang pasir di wajah mereka. Saya memutuskan untuk menggunakan rasa takut terhadap penggertak untuk membuat saya lebih kuat. Yang lain mendapatkan lebih lemah. Memaksa diri berpikir tentang bagaimana menghasilkan uang tambahan seperti pergi ke gym dan bekerja keluar dengan beban. Semakin saya bekerja otot uang mental saya keluar, semakin kuat aku dapatkan. Sekarang, aku tidak takut orang pengganggu.
Aku menyukai apa yang dikatakan ayah kaya. "Jadi jika saya membayar diri saya lebih dulu, saya mendapatkan kuat finansial, mental, dan fiskal."
Ayah kaya mengangguk.
"Dan jika saya membayar sendiri terakhir, atau tidak sama sekali, saya mendapatkan lebih lemah. Jadi orang-orang seperti bos, manajer, penagih pajak, cukai dan tuan tanah tagihan mendorong saya sepanjang hidup saya. Hanya karena aku tidak punya kebiasaan uang yang baik."
Ayah kaya mengangguk. "Sama seperti yang 96-pon lemah."
Alasan No 5. Kesombongan. Kesombongan adalah ego plus kebodohan. Aku "Yang saya tahu membuat saya uang. Yang saya tidak tahu saya kehilangan uang. Setiap kali saya telah sombong, saya kehilangan uang. Karena kalau aku sombong, aku benar-benar percaya bahwa apa yang saya tidak tahu adalah tidak penting, "ayah kaya sering katakan padaku.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Saya telah menemukan bahwa banyak orang menggunakan arogansi untuk mencoba untuk menyembunyikan ketidaktahuan mereka sendiri. Sering terjadi ketika saya sedang membahas laporan keuangan dengan akuntan atau bahkan investor lain.
Mereka mencoba menggertak cara mereka melalui diskusi. Hal ini jelas bagi saya bahwa mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Mereka tidak berbohong, tetapi mereka tidak mengatakan yang sebenarnya.
Ada banyak orang di dunia uang, keuangan dan investasi yang sama sekali tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Kebanyakan orang di industri uang hanya gegabah pitches penjualan seperti mobil bekas salesman.
Bila Anda tahu Anda bodoh dalam sebuah topik, mulai mendidik diri sendiri dengan menemukan seorang ahli dalam bidang atau menemukan sebuah buku pada subjek.
posted by Abdul Razak Ali @ 7:25 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Abdul Razak Ali
Home: Pahang Darul Makmur, Malaysia
About Me: Blog ini bertujuan memberikan anda panduan dan teknik-teknik membuat pelaburan emas di Malaysia. Emas merupakan salah satu cabang pelaburan yang sangat menarik untuk diketahui. Dengan mempelajari rahsia pelaburan emas, anda akan mempunyai portfolio pelaburan yang amat menguntungkan Dibawah payung Rajadolarfx. .HUBUNGI 0173172345 POK JAK
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© my1jutablogspot Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Car Pictures