my1jutablogspot

When others did not know, they knew what they were doing. When others didn’t understand, they understood what they did. When others finally understood, they were already successful. When the others finally knew, they were already rich.My1juta

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
CHAPTER TEN Still Want More? Here are Some To Do's
Saturday, February 20, 2010
BAB SEPULUH Masih Ingin Lagi? Berikut adalah Beberapa To Do's

Banyak orang mungkin tidak puas dengan sepuluh langkah. Mereka melihat mereka lebih sebagai filsafat daripada tindakan. Saya kira memahami filsafat adalah sama pentingnya dengan tindakan. Ada banyak orang yang ingin melakukan, bukan berpikir, dan kemudian ada orang yang berpikir tapi jangan lakukan. Saya akan mengatakan bahwa saya keduanya. Saya suka ide-ide baru dan aku mencintai tindakan.
Jadi bagi mereka yang ingin "dos" tentang cara untuk memulai, saya akan berbagi dengan Anda beberapa hal yang saya lakukan, dalam bentuk singkatan.
• Berhentilah melakukan apa yang Anda lakukan. Dengan kata lain, ambil istirahat dan menilai apa yang bekerja dan apa yang tidak bekerja. Definisi kegilaan adalah melakukan hal yang sama dan mengharapkan hasil yang berbeda. Berhenti melakukan apa yang tidak bekerja dan mencari sesuatu yang baru untuk dilakukan.
• Cari ide-ide baru. Investasi baru ide, aku pergi ke toko buku dan mencari buku-buku tentang mata pelajaran yang berbeda dan unik. Saya menyebutnya formula. Saya membeli bagaimana-untuk
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
buku tentang formula saya tahu apa-apa tentang. Sebagai contoh, itu di toko buku yang saya temukan buku The 16 Percent Solution, oleh Joel Moskowitz. Aku membeli buku dan membacanya.
BERTINDAK! Kamis berikutnya, saya melakukan persis seperti kata buku itu. Langkah demi langkah. Saya juga melakukannya dengan mencari real estat pengacara murah di kantor-kantor dan di bank. Kebanyakan orang tidak mengambil tindakan, atau mereka membiarkan orang bicara mereka dari apa pun formula baru yang mereka pelajari. Tetangga saya mengatakan kepada saya mengapa 16 persen tidak akan berhasil. Aku tidak mendengarkan dia karena dia tidak pernah melakukannya.
• Carilah seseorang yang telah melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Ajak mereka untuk makan siang. Meminta mereka untuk tips, untuk trik kecil perdagangan. Sedangkan 16 persen sertifikat hak gadai pajak, aku pergi ke kantor pajak daerah dan menemukan pegawai pemerintah yang bekerja di kantor. Saya menemukan bahwa dia juga, diinvestasikan dalam hak gadai pajak. Segera, ia diundang untuk makan siang. Dia sangat senang untuk menceritakan segala sesuatu yang dia tahu dan bagaimana melakukannya. Setelah makan siang, dia menghabiskan sepanjang sore menunjukkan kepada saya segala sesuatu. Pada keesokan harinya, saya menemukan dua sifat besar dengan bantuannya dan telah menghasilkan bunga sebesar 16 persen sejak saat itu. Butuh waktu sehari untuk membaca buku ini, satu hari untuk mengambil tindakan, satu jam untuk makan siang, dan satu hari untuk mendapatkan dua transaksi besar.
• Ambil kelas dan membeli kaset. Saya mencari koran untuk kelas-kelas baru dan menarik. Banyak yang gratis atau biaya yang kecil. Saya juga hadir dan membayar mahal seminar tentang apa yang ingin belajar. Saya kaya dan bebas dari pekerjaan yang membutuhkan hanya karena mata kuliah yang saya ambil. Aku punya teman yang tidak mengambil kelas-kelas orang-orang yang mengatakan bahwa aku membuang-buang uang, namun mereka masih di pekerjaan yang sama.
• Membuat banyak tawaran. Ketika saya ingin sebuah real estat, saya melihat banyak properti dan umumnya menulis tawaran. Jika Anda tidak tahu apa yang "benar menawarkan" ini, saya pun tidak I. Itu adalah 'pekerjaan dari agen real estat. Mereka membuat penawaran. Saya lakukan sebagai pekerjaan kecil mungkin.
Seorang teman ingin aku tunjukkan kepadanya cara membeli rumah apartemen. Jadi suatu hari Sabtu dia, agennya dan aku pergi dan melihat enam rumah apartemen. Empat adalah anjing, tapi dua yang baik. Aku berkata untuk menulis menawarkan pada semua enam, menawarkan separuh dari apa yang pemilik minta. Dia dan agen hampir mengalami serangan jantung. Mereka pikir itu akan menjadi kasar, bahwa aku bisa menyinggung perasaan para penjual, tapi aku benar-benar tidak berpikir bahwa agen yang ingin bekerja keras. Jadi mereka tidak melakukan apa pun dan terus mencari kesepakatan yang lebih baik.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Tidak ada penawaran yang pernah dibuat, dan orang itu masih mencari yang "benar" kesepakatan pada harga yang tepat. Nah, Anda tidak tahu apa harga yang tepat adalah sampai Anda memiliki pihak kedua yang ingin berurusan. Kebanyakan penjual meminta terlalu banyak. Jarang bahwa seorang penjual akan benar-benar mengajukan harga yang kurang dari sesuatu yang berharga.
Moral cerita: Buat menawarkan. Orang yang tidak investor tidak tahu apa rasanya mencoba untuk menjual sesuatu. Saya mempunyai sebuah real estate yang saya ingin menjual selama berbulan-bulan. Aku akan menyambut apa pun. Aku tidak akan peduli seberapa rendah harganya. Mereka bisa menawarkan sepuluh babi dan saya akan dengan senang hati. Tidak pada tawaran, tetapi hanya karena ada seseorang yang tertarik. Aku akan membalas, mungkin untuk sebuah peternakan babi di pertukaran. Tapi itulah bagaimana permainan bekerja. Permainan membeli dan menjual adalah menyenangkan. Mengingatnya. It's fun dan hanya sebuah permainan. Membuat penawaran. Seseorang mungkin berkata "ya."
Dan aku selalu membuat penawaran dengan klausul melarikan diri. Real estat, saya membuat tawaran dengan kata-kata "tunduk pada persetujuan mitra bisnis." Aku tidak pernah menentukan siapa mitra bisnis. Kebanyakan orang tidak tahu pasangan saya kucingku. Jika mereka menerima tawaran itu, dan aku tidak ingin kesepakatan itu, saya menelepon rumah dan berbicara dengan kucingku. Aku membuat pernyataan tidak masuk akal ini untuk menggambarkan bagaimana bukan kepalang mudah dan sederhana permainan ini. Begitu banyak orang membuat hal-hal yang terlalu sulit dan membawa mereka terlalu serius.
Mencari bagus, bisnis yang tepat, orang yang tepat, hak investor, atau apa pun yang sama seperti berkencan. Anda harus pergi ke pasar dan berbicara kepada banyak orang, membuat banyak menawarkan, counteroffers, bernegosiasi, menolak dan menerima. Aku tahu satu orang yang duduk di rumah dan menunggu telepon berdering, tapi kecuali Anda Cindy Crawford atau Tom Cruise, saya pikir Anda sebaiknya pergi ke pasar, bahkan jika itu hanya supermarket. Cari, menawarkan, menolak, negosiasi dan menerima semua bagian dari proses hampir segala sesuatu dalam hidup.
• Jog, berjalan atau drive daerah tertentu sebulan sekali selama sepuluh menit. Saya telah menemukan beberapa saya investasi real estat terbaik saat jogging. Aku akan berlari lingkungan tertentu selama setahun. Apa yang saya cari adalah perubahan. Karena di sana menjadi keuntungan dalam suatu kesepakatan, harus ada dua elemen: sebuah tawar-menawar dan perubahan. Ada banyak penawaran, tapi perubahan yang mengubah murah menjadi peluang yang menguntungkan. Jadi ketika aku berlari, aku berlari sebuah lingkungan aku mungkin ingin berinvestasi masuk Ini adalah pengulangan yang menyebabkan saya untuk melihat perbedaan kecil. Aku melihat tanda-tanda real estat yang untuk waktu yang lama. Itu berarti si penjual mungkin akan lebih menyenangkan untuk menangani. Aku menonton untuk bergerak truk, akan masuk atau keluar. Aku berhenti dan berbicara dengan driver. Aku berbicara dengan pembawa pos. Sungguh menakjubkan betapa banyak informasi yang mereka peroleh tentang suatu daerah.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Saya menemukan daerah yang buruk, terutama area yang berita telah menjauh dari semua orang takut. Aku kadang-kadang mengemudi selama setahun menunggu tanda-tanda sesuatu yang berubah menjadi lebih baik. Saya berbicara kepada pengecer, terutama yang baru, dan mencari tahu mengapa mereka bergerak masuk ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit per bulan, dan saya melakukannya sambil melakukan sesuatu yang lain, seperti berolahraga, atau akan
ke dan dari toko.
• Adapun saham, saya suka buku Peter Lynch Beating the Street untuk formula untuk memilih saham yang tumbuh nilainya. Saya telah menemukan bahwa prinsip-prinsip menemukan nilai adalah sama tidak peduli apakah itu real estat, saham, reksa dana, perusahaan-perusahaan baru, hewan peliharaan baru, rumah baru, pasangan baru, atau sebuah tawar-menawar pada deterjen. Proses ini selalu sama. Anda perlu tahu apa yang Anda cari dan kemudian pergi mencarinya!
• Mengapa konsumen akan selalu menjadi miskin. Ketika supermarket memiliki penjualan pada, katakanlah, kertas toilet, konsumen dan saham berjalan di atas. Ketika pasar saham penjualan, paling sering disebut crash atau koreksi, konsumen lari dari itu. Ketika supermarket menaikkan harga, konsumen toko-toko di tempat lain. Ketika pasar saham menaikkan harga, konsumen mulai membeli.
• Lihat di tempat yang tepat. Seorang tetangga membeli sebuah kondominium sebesar $ 100.000. Aku membeli kondominium yang identik sebelah nya sebesar $ 50.000. Dia bilang dia menunggu harga naik. Saya katakan kepadanya bahwa keuntungan yang dibuat ketika Anda membeli, bukan ketika Anda menjual. Dia berbelanja dengan seorang broker real estat yang tidak memiliki properti sendiri. Aku berbelanja di departemen penyitaan bank. Aku membayar $ 500 untuk pelajaran tentang cara melakukan ini. Tetangga saya berpikir bahwa $ 500 untuk investasi real estat kelas terlalu mahal. Dia bilang dia tidak mampu, dan ia tidak mampu waktu. Jadi dia menunggu harga naik.
• Saya mencari orang-orang yang ingin membeli dulu, lalu saya mencari seseorang yang ingin menjual. Seorang teman sedang mencari sebidang tanah tertentu. Dia punya uang dan tidak punya waktu. Aku menemukan sepotong besar lahan lebih besar dari apa yang teman saya ingin membeli, mengikatnya dengan pilihan, menelepon teman saya dan ia ingin sepotong itu. Jadi saya menjual potongan kepadanya dan kemudian membeli tanah. Aku terus lahan yang tersisa dengan saya secara gratis. Moral dari cerita: Beli kue dan memotongnya berkeping-keping. Kebanyakan orang mencari apa yang mereka mampu, sehingga mereka tampak terlalu kecil. Mereka hanya membeli sepotong kue, jadi mereka akhirnya membayar lebih untuk kurang.
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
Pemikir kecil tidak mendapatkan istirahat besar. Jika Anda ingin mendapatkan lebih kaya, berpikir lebih besar dulu.
Pengecer senang memberikan diskon volume, hanya karena kebanyakan orang bisnis cinta pemboros besar. Jadi bahkan jika Anda kecil, Anda dapat selalu berpikir besar. Ketika perusahaan saya berada di pasar untuk komputer, aku menelepon beberapa teman dan bertanya pada mereka apakah mereka sudah siap untuk membeli juga. Kami kemudian pergi ke berbagai dealer dan dinegosiasikan banyak karena kami ingin membeli begitu banyak. Saya telah melakukan hal yang sama dengan saham. Rakyat kecil tetap kecil karena mereka berpikir kecil; bertindak sendiri, atau tidak bertindak semua.
• Belajar dari sejarah. Semua perusahaan besar di bursa saham dimulai sebagai perusahaan kecil. Colonel Sanders tidak mendapatkan kaya sampai setelah ia kehilangan segalanya dalam 60s. Bill Gates adalah salah satu orang terkaya di dunia sebelum ia 30.
• Tindakan selalu mengalahkan kelambanan.
Ini hanya beberapa hal yang telah saya lakukan dan terus dilakukan untuk mengenali peluang. Kata-kata penting yang "dilakukan" dan "melakukan". Seperti berulang kali sepanjang buku ini, Anda harus mengambil tindakan sebelum Anda dapat menerima imbalan keuangan. Bertindak sekarang!
posted by Abdul Razak Ali @ 7:41 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Abdul Razak Ali
Home: Pahang Darul Makmur, Malaysia
About Me: Blog ini bertujuan memberikan anda panduan dan teknik-teknik membuat pelaburan emas di Malaysia. Emas merupakan salah satu cabang pelaburan yang sangat menarik untuk diketahui. Dengan mempelajari rahsia pelaburan emas, anda akan mempunyai portfolio pelaburan yang amat menguntungkan Dibawah payung Rajadolarfx. .HUBUNGI 0173172345 POK JAK
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© my1jutablogspot Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Car Pictures