my1jutablogspot

When others did not know, they knew what they were doing. When others didn’t understand, they understood what they did. When others finally understood, they were already successful. When the others finally knew, they were already rich.My1juta

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
EPILOG Cara Bayar for a Child's College Education for $ 7.000
Saturday, February 20, 2010
EPILOG
Cara Bayar for a Child's College Education for $ 7.000

Sebagai buku menarik untuk pendekatan yang erat dan publikasi, saya ingin berbagi pemikiran terakhir dengan Anda. Alasan utama saya menulis buku ini adalah untuk berbagi wawasan mengenai bagaimana meningkatkan kecerdasan finansial dapat digunakan untuk memecahkan banyak masalah kehidupan yang umum. Tanpa pelatihan keuangan, kita semua terlalu sering menggunakan formula standar untuk melewati kehidupan, seperti untuk bekerja keras, menabung, meminjam dan membayar pajak yang berlebihan. Hari ini kita membutuhkan informasi yang lebih baik.
Saya menggunakan cerita berikut sebagai contoh terakhir masalah keuangan yang dihadapi banyak keluarga muda saat ini. Bagaimana Anda membeli pendidikan yang baik bagi anak-anak Anda dan memberikan pensiun Anda sendiri? Ini adalah contoh penggunaan kecerdasan finansial, bukan kerja keras untuk mencapai tujuan yang sama.
Seorang teman saya suatu hari mengeluhkan tentang betapa sulitnya untuk menghemat uang untuk anak-anak empat pendidikan tinggi. Dia sedang $ 300 pergi dalam reksa
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
dana setiap bulan dan sejauh ini sudah terkumpul sekitar $ 12.000. Dia memperkirakan ia membutuhkan $ 400,000 untuk mendapatkan empat anak-anak melalui perguruan tinggi. Dia telah 12 tahun untuk menyelamatkan untuk itu, karena anak tertua kemudian usia 6 tahun.
Waktu itu tahun 1991, dan pasar real estat di Phoenix sangat mengerikan. Orang-orang memberikan rumah pergi. Saya menyarankan kepada teman sekelas saya bahwa ia membeli rumah dengan sebagian uang di reksa dana. Ide tertarik padanya dan kami mulai mendiskusikan kemungkinan. Perhatian utamanya adalah bahwa dia tidak memiliki kredit dengan bank untuk membeli rumah lain, karena dia begitu over-diperpanjang. Aku meyakinkannya bahwa ada cara lain untuk membiayai properti selain melalui bank.
Kami mencari sebuah rumah selama dua minggu, sebuah rumah yang akan memenuhi semua kriteria yang kami cari. Ada banyak untuk dipilih, sehingga jenis belanja adalah menyenangkan. Akhirnya, kami menemukan 3 kamar tidur 2 kamar mandi rumah di lingkungan utama. Pemilik telah dirampingkan dan perlu menjual hari itu karena ia dan keluarganya pindah ke California di mana pekerjaan lain menunggu.
Dia ingin $ 102.000, tapi kita hanya ditawarkan $ 79.000. Dia mengambil segera. Rumah yang di dalamnya apa yang disebut non-kualifikasi pinjaman, yang berarti bahkan seorang gelandangan tanpa pekerjaan yang bisa membelinya tanpa persetujuan bankir. Pemilik berutang $ 72.000 sehingga semua teman saya harus datang dengan adalah $ 7.000, selisih harga antara apa yang berhutang dan apa yang dijual. Segera setelah pemilik pindah, teman saya meletakkan rumah untuk sewa. Setelah semua biaya dibayar, termasuk hipotek, ia meletakkan sekitar $ 125 dalam sakunya setiap bulan.
Rencananya adalah untuk menjaga rumah selama 12 tahun dan membiarkan hipotek dibayar turun lebih cepat, dengan menerapkan tambahan $ 125 sampai prinsip setiap bulan. Kami membayangkan bahwa dalam 12 tahun terakhir, sebagian besar dari hipotek akan lunas dan dia mungkin bisa kliring $ 800 per bulan pada saat anak pertamanya kuliah. Dia bisa juga menjual rumah jika itu dihargai nilainya.
Pada tahun 1994, pasar real estat tiba-tiba berubah di Phoenix dan ia ditawarkan $ 156.000 untuk rumah yang sama oleh para penyewa yang tinggal di dalamnya dan menyukainya. Sekali lagi, ia bertanya padaku apa yang saya pikir, dan tentu saja saya berkata jual, pada 1031 pertukaran pajak tangguhan.
Tiba-tiba, ia hampir $ 80.000 untuk beroperasi dengan. Aku menelepon teman lain di Austin, Texas yang kemudian pindah tangguhan pajak ini uang ke fasilitas penyimpanan mini. Dalam waktu tiga bulan, ia mulai menerima cek untuk sedikit kurang dari US $ 1.000 per bulan pendapatan yang kemudian dituangkan kembali ke reksa dana perguruan tinggi yang sekarang bangunan jauh lebih cepat. Pada tahun 1996, mini-gudang dijual dan dia menerima cek sebesar hampir $ 330.000 sebagai hasil dari penjualan yang lagi meluncur ke sebuah proyek baru yang sekarang akan membuang lebih dari $ 3,000 sebulan pendapatan,
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
lagi, akan masuk ke perguruan tinggi reksa dana. Dia sekarang sangat yakin bahwa tujuan dari $ 400.000 akan dipenuhi dengan mudah, dan hanya butuh $ 7,000 untuk memulai dan sedikit kecerdasan finansial. Anak-anaknya akan mampu membayar pendidikan yang mereka inginkan dan ia akan menggunakan aset, terbungkus dalam C Corporation, untuk membayar pensiun. Sebagai akibat dari strategi investasi yang sukses ini ia akan bisa pensiun dini.
Terima kasih telah membaca buku ini. Saya berharap ini telah memberikan beberapa wawasan dalam menggunakan kekuatan uang untuk bekerja untuk Anda. Hari ini, kita perlu kecerdasan finansial yang lebih besar untuk sekadar bertahan hidup. Gagasan bahwa diperlukan uang untuk menghasilkan uang adalah pemikiran orang-orang yang tidak canggih secara finansial. Ini tidak berarti bahwa mereka tidak cerdas. Mereka memiliki tidak hanya belajar ilmu menghasilkan uang.
Uang hanyalah sebuah ide. Jika Anda ingin lebih banyak uang hanya untuk mengubah pemikiran Anda. Self-made Setiap orang mulai dari kecil dengan ide, kemudian mengubahnya menjadi sesuatu yang besar. Hal yang sama berlaku dengan investasi. Hanya diperlukan beberapa dolar untuk memulai dan tumbuh menjadi sesuatu yang besar. Aku bertemu dengan begitu banyak orang yang menghabiskan hidup mereka mengejar besar, atau mencoba massal banyak uang untuk masuk ke masalah besar, tapi bagiku yang bodoh. Terlalu sering saya melihat investor yang tidak canggih menaruh sarang besar telur ke dalam satu transaksi dan kehilangan sebagian besar dengan cepat. Mereka mungkin saja pekerja yang baik tapi mereka tidak baik investor.
Pendidikan dan kebijaksanaan tentang uang sangatlah penting. Mulai awal. Membeli sebuah buku. Pergi ke sebuah seminar. Practice. Mulai kecil. Aku berbalik uang tunai $ 5.000 menjadi $ 1 juta dolar aset menghasilkan $ 5,000 per bulan arus kas dalam waktu kurang dari enam tahun. Tapi aku mulai belajar sebagai anak-anak. Saya mendorong Anda untuk belajar karena itu tidak terlalu sulit. Bahkan, itu agak mudah setelah Anda mendapatkan menguasainya.
Saya rasa saya telah membuat pesan saya jelas. Ada apa yang ada di kepala Anda yang menentukan apa yang ada di tangan Anda. Uang hanyalah sebuah ide. Ada banyak buku berjudul Think and Grow Rich. Judul tidak Work Hard and Grow Rich. Belajar agar uang bekerja keras untuk Anda dan hidup Anda akan lebih mudah dan lebih bahagia. Hari ini, jangan bermain dengan aman, bermain pintar.
Take Action!
Banyak dari Anda diberi dua anugerah luar biasa: pikiran Anda dan waktu Anda. Terserah kepada Anda untuk melakukan apa yang anda senangi dengan keduanya. Dengan setiap dolar yang masuk ke tangan Anda, Anda dan hanya Anda yang memiliki kekuatan untuk menentukan nasib Anda. Luangkan itu bodoh, Anda memilih untuk menjadi miskin. Luangkan pada kewajiban, Anda bergabung dengan kelas menengah. Investasikan di pikiran Anda dan belajar bagaimana mendapatkan aset dan Anda akan
siapa yang mengendalikan masa lalu mengendalikan masa depan, yang mengendalikan sekarang mengendalikan masa lalu.
memilih kekayaan sebagai tujuan dan masa depan Anda. The choice is yours dan hanya Anda. Setiap hari dengan setiap rupiah, Anda memutuskan untuk menjadi kaya, miskin atau kelas menengah.
Memilih untuk berbagi pengetahuan ini dengan anak-anak Anda, dan Anda memilih untuk menyiapkan mereka untuk dunia yang menanti. Tidak ada orang lain yang akan.
Anda dan masa depan anak-anak Anda akan ditentukan oleh pilihan yang Anda buat hari ini, bukan besok.
Kami berharap Anda kekayaan dan banyak kebahagiaan dengan hadiah yang luar biasa ini disebut kehidupan.
Robert Kiyosaki, Sharon Lechter
posted by Abdul Razak Ali @ 7:45 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Abdul Razak Ali
Home: Pahang Darul Makmur, Malaysia
About Me: Blog ini bertujuan memberikan anda panduan dan teknik-teknik membuat pelaburan emas di Malaysia. Emas merupakan salah satu cabang pelaburan yang sangat menarik untuk diketahui. Dengan mempelajari rahsia pelaburan emas, anda akan mempunyai portfolio pelaburan yang amat menguntungkan Dibawah payung Rajadolarfx. .HUBUNGI 0173172345 POK JAK
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© my1jutablogspot Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Car Pictures